Si Juki Anak Kosan Siap Diputar di Disney+ Hotstar

0
si juki

Sebagai wujud komitmen untuk menghadirkan konten-konten terbaik dan mendukung talenta-talenta lokal, Disney+ Hotstar menghadirkan serial animasi Indonesia pertama, “Si Juki Anak Kosan”, yang dirilis secara eksklusif mulai tanggal 29 Januari 2021. Terdiri dari 13 episode yang dirilis bersamaan, serial animasi produksi Falcon Pictures ini menghadirkan kembali karakter ikonik Si Juki dalam kesehariannya sebagai anak kosan, diadaptasi dari karakter komik karya Faza Meonk.

Sang sutradara sekaligus komikus, Faza Meonk, mengatakan, “Kami bangga sekali serial ‘Si Juki Anak Kosan’ bisa menjadi karya animasi lokal pertama yang tayang di Disney+ Hotstar, sehingga dapat dinikmati oleh para penggemar di seluruh Indonesia. Kami memutuskan untuk membuat kisah Si Juki ke dalam format serial karena melihat antusiasme penggemar yang begitu tinggi akan tingkah lucu Si Juki dan teman-temannya di beberapa sekuel film sebelumnya. Kami harap, hadirnya serial ‘Si Juki Anak Kosan’ di platform Disney+ Hotstar tidak hanya dapat menghibur para penggemar, tetapi juga menginspirasi talenta-talenta lokal untuk selalu berkarya.”

Disutradarai oleh Daryl Wilson dan Faza Meonk, Si Juki dan teman-temannya yang tidak kalah eksentrik berusaha untuk bertahan hidup layaknya anak kosan pada umumnya dengan kelakuannya yang absurd. Segudang tantangan dan masalah tentunya kerap hadir di hadapan mereka, namun, sebagai murid kosan eksentrik, Si Juki dan teman-temannya selalu menemukan jalan keluar dengan tingkah mereka yang lucu.

Karakter yang muncul dalam serial animasi ini pertama kali dimunculkan dalam serial komik Webtoon berjudul “Si Juki Lika-Liku Anak Kos”. Serial ini pertama kali terbit di tahun 2015 dan berhasil mendapat penghargaan Global Popularity Award dalam ajang Webtoonist Day tahun 2015 yang diselenggarakan di Seoul, Korea Selatan.

“Pemilihan pengisi suara dalam film animasi juga merupakan sebuah elemen penting, karena dapat menajamkan dan memberi nyawa pada karakter yang dihadirkan. Selain itu, teman-teman kos Si Juki juga sangat ikonik dan mendapat tempat tersendiri di hati para penggemar, jadi kami ingin membuat penonton merasa dekat dengan kehadiran mereka di dalam serial ini,” lanjut Faza Meonk.

Serial “Si Juki Anak Kosan” mengangkat kejadian-kejadian yang sangat relevan dengan kehidupan mahasiswa di kota-kota besar dan kerap mengundang gelak tawa para penonton. Mampukah Si Juki dan teman-temannya bertahan hidup dengan kemalangannya tersebut?

Ikuti cerita lucu kehidupan Si Juki dan teman-temannya sebagai anak kosan dalam serial “Si Juki Anak Kosan” yang tayang perdana secara eksklusif di Disney+ Hotstar mulai tanggal 29 Januari 2021.

Nikmati tayangan favorit dengan berlangganan Disney+ Hotstar langsung dari situs web (www.DisneyPlusHotstar.id) atau aplikasi Disney+ Hotstar (Android dan iOS), Android TV, Apple TV, serta lebih banyak perangkat lain yang akan segera tersedia. Dengan biaya Rp39.000/bulan atau Rp199.000/tahun, konsumen akan memiliki akses ke lebih dari 500 film dan 7.000 episode termasuk film internasional terbaik, tayangan Disney+ Originals dari Marvel, Disney, Star Wars dan lainnya, pemutaran perdana film-film Indonesia yang telah dinanti secara eksklusif, dan lebih dari 300 film bioskop Indonesia. Pelanggan dapat melakukan pembayaran melalui berbagai opsi, termasuk GoPay. Paket langganan khusus juga tersedia dengan harga menarik melalui Telkomsel.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.