Intip Video Teaser Tira

0
tira the series

Tira, sosoh pahlawan super klasik rekaan Nono GM ini sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, akan hadir di Disney+. Kisahnya akan dihadirkan dalam sebuah serial yang dibintangi oleh Chelsea Islan. Tira the Series ini sendiri merupakan bagian dari upaya Walt Disney dalam memperbanyak konten-konten dari Asia termasuk Indonesia. Joko Anwar akan bertindak sebagai sutradara. Kini video teasernya telah dirilis, dan dapat dilihat berikut ini:

Tira merupakan karakter pahlawan super ciptaan komikus Nono GM yang muncul di tahun 1975. Pahlawan super yang identitas aslinya seorang wanita bernama Susie ini memiliki kemampuan bela diri dan dapat memanggil roh sembilan naga dengan bermeditasi. Nono GM yang berasal dari Yogyakarta kerap bertukar pikiran dengan komikus Yogya lainnya, Hasmi, dan menghadirkan karakter-karakter ciptaan Hasmi atau Wid NS seperti Gundala dan Godam dalam komik buatannya. Begitu juga, Hasmi dan Wid NS pernah menampilkan karakter-karakter ciptaan Nono dalam serial komik buatan mereka.

Kehadiran Tira di Disney+ sendiri merupakan hasil kerjasama Walt Disney dengan BumiLangit selaku pengelola dari banyak IP-IP karakter komik lokal klasik seperti Gundala Putera Petir, Si Buta dari Gua Hantu, Godam, Mandala, Sri Asih, & lainnya. Dan ini akan menjadi seri pertama dari Jagat Sinema BumiLangit yang ditayangkan secara eksklusif di Disney+. Adapun sejumlah serial Indonesia lainnya juga akan turut diproduksi untuk Disney+, di antaranya adalah Susah Sinyal the Series, Virgin the Series, Wedding Agreement the Series, Jurnal Risa, Telur Darah, dan Keluarga Cemara the Series.

Dalam Tira versi Jagat Sinema BumiLangit ini dikisahkan mengenai Suci yang tengah mengejar mimpinya untuk menjadi stuntwoman. Namun impiannya tersebut berubah seketika karena kutukan yang harus segera dia bebaskan. Selain Chelsea Islan, sejumlah aktor dan aktris akan turut bermain di serial ini. Di antaranya adalah Karina Suwandi, Bhisma Mulia, Agnes Naomi, Jeremy Juanito, Egi Fedly, Marcel Siahaan, Sari Koeswoyo, Mathias Muchus.

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.