BAGIKAN
Walküre is back!

Apakah Anda fans dari seri anime Macross Delta dan juga grup unit Walküre? Apakah Anda juga telah menyaksikan film anime dari serial ini yang berjudul Gekijo-ban Macross Delta: Gekijo no Walküre (Passionate Walküre)? Kini, bersiaplah dengan kehadiran satu lagi film anime baru dari serial mecha yang tayang pada 2016 lalu ini!

Diumumkan pada hari Minggu lalu (23/9) dalam event “Walküre Senjō no Premium Live Event at Toyosu Pit“, film terbaru dari serial Macross Delta akhirnya akan segera dibuat. Berbeda dari film sebelumnya yang merupakan film kompilasi dari versi serial animenya dengan beberapa tambahan dan perubahan adegan, film anime yang satu ini disebut-sebut akan menghadirkan cerita yang benar-benar baru. Tanggal pemutaran pasti dari film ini masih belum diumumkan lebih lanjut.

Selain film baru, ternyata pada tahun depan akan ada konser yang benar-benar spesial dari serial anime Macross. Diumumkan dalam acara yang sama, gelaran konser yang bertajuk “Macross Crossover Live 2019 at Makuhari Messe” ini akan diisi semua penyanyi dari seluruh serial mecha legendaris yang juga terkenal dengan unsur musiknya ini. Konser ini rencananya akan diadakan dua kali pada tanggal 1 dan 2 Juni 2019 di arena Makuhari Messe, Tokyo.

Para seiyuu yang dipastikan akan tampil di konser “keroyokan” ini adalah dari Mari Ijima yang menjadi seiyuu Lynn Minmei (Super Dimensional Frotress Macross), duo personil band Fire Bomber Yoshiki Fukuyama (Basara Nekki) dan Chie Kajiura (Mylene Jenius) dari anime Macross 7, duo idol May’n (Sheryl Nome) dan Megumi Nakajima (Ranka Lee) dari Macross Frontier dan tentu saja unit Walküre dari anime terbaru Macross Delta.

Benar-benar konser “keroyokan.”

Macross Delta merupakan anime terbaru dari seri Macross. Diproduksi oleh studio Satelight, anime ini disutradarai oleh Kenji Yasuda dengan skenario yang ditulis oleh Toshizou Nemoto serta desain karakter dari Chisato Mita.

Mengambil latar 8 tahun setelah Macross Frontier, dalam Macross Delta dikisahkan lah dua remaja bernama Hayate Immelman, seorang pemuda yang menjadi pilot Delta Squadron milik perusahaan militer Xaos demi mencari tujuan dalam hidupnya. Ia pun bertemu dengan gadis dari planet Windermere bernama Freyja Wion yang kabur dari rumahnya demi menjadi member grup idola Walkure. Sementara itu, sebuah penyakit misterius bernama Var Syndrome melanda planet-planet di gugus Brisingr. Di saat yang sama, kerajaan planet Windermere melalui skadron “Aerial Knights” menyatakan perang terhadap planet-planet koloni lain yang telah dihuni oleh manusia.

Apakah film anime ini akan berhasil menjadi penutup cerita yang sesungguhnya dari serial Macross Delta yang sebelumnya berakhir “menggantung”? Mari kita nantikan!

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.