BAGIKAN
"Karena kami suka..... Emilia?!' (© Natsume Akatsuki/PUBLISHED BY KADOKAWA CORPORATION, RE-ZERO PARTNERS)

Apakah Anda tengah menantikan musim terbaru dari salah satu serial anime isekai fenomenal Re:Zero? Meskipun kabar seputar musim terbarunya masih belum diumumkan, para fans akan segera disambut dengan episode OVA dari anime ini yang berjudul Re:Zero Memory Snow yang rencananya akan hadir pada Oktober mendatang. Namun ternyata, sebuah berita kejutan ternyata kembali datang dari anime isekai ini!

Diumumkan lewat situs resminya, episode OVA kedua dari anime Re:Zero ternyata akan segera dibuat! Berjudul Hyouketsu no Kizunaepisode ini ternyata diadaptasi dari salah satu novel pendeknya yang dirilis sebagai bonus dari volume pertama rilisan Blu-Ray-nya. Episode ini akan menghadirkan cerita pertemuan perdana Emilia dengan Puck. Tanggal pasti perilisan OVA ini masih belum terkuak.

Video pengumuman OVA terbaru Re:Zero dapat ditonton di bawah ini.

Sebelumnya, episode OVA Re:Zero Memory Snow sendiri akan diputar secara khusus di bioskop Jepang pada 6 Oktober mendatang. Episode ini tentunya masih akan dibintangi oleh para seiyuu yang sebelumnya telah bermain di serial animenya akan kembali hadir di OVA ini dan digarap oleh studio White Fox. Detil lainnya seputar perilisan BluRay-nya masih belum terungkap.

Penasaran dengan video pengumuman OVA perdana-nya? Tonton lagi videonya di sini.

Re:Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu (Starting Life in Another World) adalah seri novel ringan karya Tappei Nagatsuki (naskah cerita) dan Shinichirou Otsuka (ilustrasi). Novel ini pertama kali ditulis di situs Shosetsuka ni Narou pada 2012 dan dirilis dalam bentuk cetak oleh Kadokawa lewat label MF Bunko J pada Januari 2014. Serial animenya telah tayang pada musim semi 2016 sebanyak 25 episode.

Dalam serial ini dikisahkanlah seorang anak SMA bernama Natsuki Subaru yang tiba-tiba berpindah ke dunia lain. dan diselamatkan oleh gadis cantik berambut perak bernama Emilia. Subaru memutuskan untuk tinggal bersama gadis tersebut sebagai bentuk balas budi, namun takdir berkata lain. Mereka terbunuh oleh musuh yang tiba-tiba menyerangnya. Subaru baru menyadari bahwa dia mempunyai kekuatan untuk memutar ulang waktu sebelum kematiannya namun hanya dia yang ingat berbagai kejadian sebelum dia mati. Ia pun akhirnya turut terseret dalam konspirasi dan intrik berdarah yang melibatkan calon keluarga yang akan memimpin kerajaan Lugunica.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.