BAGIKAN

Masih ingat dengan kolaborasi antara Dragon Ball Z x Adidas yang telah meluncurkan sneaker bertemakan karakter Frieza dan Goku dari serial Dragon Ball Z. Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, pabrikan sepatu asal Jerman tersebut akan menghadirkan lima model sneaker lainnya yang melambangkan tiga arc pertarungan paling ikonik dari seri anime Dragon Ball Z, yaitu Frieza Saga, Cell Saga dan Majin Buu Saga.

Dilansir melalui hypebeast.com, Adidas akhirnya mengumumkan jadwal perilisan dari kelima model sneakers hasil kolaborasi mereka dengan Dragon Ball Z.

This slideshow requires JavaScript.

Sneaker bertemakan karakter Son Gohan dengan model Sepatu Deerupt dan Cell dengan model Propher akan dirilis pada 27 Oktober mendatang.

This slideshow requires JavaScript.

Sneaker Vegeta dengan model sepatu Ultra Rech dan Majin Buu dengan model sepatu Kamanda direncanakan akan dirilis pada bulan November.

This slideshow requires JavaScript.

Terakhir, dua sneaker Shen Long dengan model sepatu EQT MID ADV akan hadir pada bulan Desember akhir tahun ini.

Sebagai tambahan, akan ada ilustrasi spesial untuk box sepatu yang digunakan untuk kolaborasi ini. Ilustrasi pada Box tersebut menghadirkan para karakter yang menginspirasi model-model sneaker dalam kolaborasi spesial ini.

Bagi para fans Dragon Ball dan penikmat gaya hypebeast di tanah air, seri sneaker spesial ini rencananya juga akan segera dirilis di Indonesia oleh Adidas pada akhir September ini.

Jadi, bagaimana komentar Anda seputar kolaborasi Dragon Ball Z x Adidas ini? Apakah Adidas dan mungkin produsen streetwear terkemuka lainnya perlu melakukan lebih banyak kolaborasi seperti ini untuk memuaskan para fans anime yang ingin tampil stylish?

KAORI Newsline | Via Hypebeast

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.