BAGIKAN
(© Kemono Friends Project A)

Seperti yang ditulis sebelumnya, musim kedua serial anime 3DCG fenomenal Kemono Friends akhirnya akan segera dibuat. Para fans anime ini sebelumnya sempat dibuat khawatir karena

Setelah sebelumnya sempat terganjal gonjang-ganjing karena kontroversi yang menimpa sosok sutradara dan tim studio yang mengerjakan musim pertamanya, sekuel dari serial anime 3DCG Kemono Friends akhirnya akan segera dibuat. Video PV perdananya yang menampilkan sosok friends baru bernama Caracal.

 Video-nya dapat ditonton di bawah ini.

Setelah pengumuman tersebut, kini visual terbaru dari serial anime sahabat satwa ini telah dirilis. Seperti yang sudah bisa ditebak, para karakter di anime ini kini tampil dengan gaya desain yang sedikit berbeda di musim pertamanya. Visual ini menampilkan  dua friends dari famili Felidae, Serval dan Caracal serta lima penguin dari unit PPP, (PENGUINS Performance Project): Royal Penguin, Emperor Penguin, Gentoo Penguin, Rockhopper Penguin, and Humboldt Penguin.

(© Kemono Friends Project A)

Meskipun visual terbarunya masih dirilis, namun masih belum ada pengumuman lebih lanjut seputar siapakah sutradara dan tim studio baru yang akan menangani serial anime ini.

(C) Kemono Friends Project A

Musim pertama anime 3DCG Kemono Friends diproduksi oleh studio Yaoyorozu. Anime ini diangkat berdasarkan proyek media-mix yang digagas oleh oleh Mine Yoshizaki (Keroro Gunsou). Anime ini berhasil membuat berbagai kejutan di jagat dunia maya Jepang ketika anime ini ditayangkan pada musim dingin 2017. Berkat kepopuleran animenya, gim terbaru dari proyek mix-media ini akhirnya diproduksi lagi oleh Bushiroad. Berjudul Kemono Friends Pavilion, gim ini telah tersedia sejak Januari 2018 lalu di platform ponsel pintar Android dan iOS.

Anime ini berkisah tentang seorang anak gadis (disuarakan oleh Aya Uchida) yang tersesat dan hilang ingatan di kebun binatang raksasa bernama Japari Park. Di tempat tersebut, ia bertemu dengan berbagai binatang yang berubah menjadi gadis manusia yang disebut Friends karena pengaruh partikel Sandstar yang misterius. Ditemani Serval (disuarakan oleh Yuka Ozaki), usaha sang anak untuk kembali pulang sekaligus mencari jati dirinya kemudian berubah menjadi petulangan bersama para Friends yang ditemuinya.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.