BAGIKAN

Apakah Anda sedang membutuhkan asupan anime “segar” dan “mengundang”? Satu lagi serial anime dengan tema yang begitu “menggoda” akan segera hadir!

Serial manga karya Soborou yang berjudul Nande Koko ni Sensei Ga?! akhirnya akan diadaptasi menjadi serial anime! Hal tersebut sebelumnya telah diumumkan pada 30 September lalu. Kini, berbagai info terbaru seputar pembuatan animenya telah terungkap  lewat situs resmi dan akun Twitter-nya yang baru saja dibuka pada Senin (1/10), lengkap dengan visual perdana yang menampilkan kemolekan sosok ibu guru bernama Kana Kojima.

Anime ini akan diproduksi oleh Tear Studio dengan disutradarai oleh Hiraku Kaneko yang sebelumnya menangani serial Tsuredure Children, Valkyrie Drive: Mermaid, dan The Qwaser of Stigmata. Desain karakter untuk animasinya digarap oleh Kazuhiko Tamura (Gunparade Orchestra, Kimi ga Nozomu Eien ~Next Season~, RIN-NE).

Para seiyuu yang akan bermain di anime Nande Koko ni Sensei Ga?! juga telah diumumkan. Seiyuu papan atas Sumire “Sumipe” Uesaka akan mengisi suara sang ibu guru Kana Kojima, sedangkan Ryouta Suzuki akan menjadi si murid Ichirou Satou.

Menyambut pengumuman tersebut, Soborou yang menjadi mangaka seri ini membuat ilustrasi spesial karakter Kana Kojima.

Serial manga Nande Koko ni Sensei ga?! pertama kali terbit di majalah komik Weekly Young Magazine terbitan Kodansha pada 2016. Versi tankoubon-nya telah dicetak hingga 850 ribu kopi. Volume ke-5 dari seri manganya akan dirilis pada 5 Oktober mendatang. Sebelumnya, manga ini dirilis dalam bentuk one-shot dengan judul Golden Times (tidak ada hubungannya dengan seri novel komedi romantis dengan judul sama)

Serial komik komedi romantis dengan tema yang sedikit “menggoda” ini mengisahkan seorang anak SMA bernama Ichirou yang kelasnya diajar oleh ibu guru Kana Kojima yang terkenal galak. Di luar kelas, Bu Kojima ternyata begitu ceroboh. Seringkali Ichirou bertemu dengan sang ibu guru dalam situasi yang begitu “mengundang”, seperti di WC, UKS, dan tempat pemandian air panas. Selain kisah Bu Kojima dan Ichirou, tiap volume manga Nande Koko ni Sensei ga?! juga menghadirkan kisah pertemuan ibu guru dan siswa berbeda yang berada dalam situasi yang bisa membuat pembaca manganya “salah fokus”.

KAORI Nusantara

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.