BAGIKAN
©Manaria Friends Production Committee

Setelah setahun tidak ada kabar mengenai animenya yang batal diproduksi tahun 2016 lalu, baru-baru saja Cygames mengumumkan melalui akun Twitternya, bahwa anime Manaria Friends telah diproduksi kembali. Jadwal tayang anime ini rencananya akan jatuh pada bulan Januari 2019.

Anime Manaria Friends sebelumnya telah masuk dalam produksi pada tahun 2015, dengan judul Shingeki no Bahamut: Manaria Friends. Belum jelas alasan apa yang menyebabkan batalnya pembuatan anime yang semula sudah dijadwalkan akan tayang pada April 2016 tersebut. Namun, anime yang diangkat dari cerita event gim Rage of Bahamut ini akan dibuat ulang dengan judul Manaria Friends.

Selain pengumuman yang benar-benar mengejutkan tersebut, akun twitter resminya juga mengabarkan tentang pembukaan situs resmi animenya, serta sebuah trailer perdana yang telah diunggah ke YouTube.

Versi terbaru anime ini akan diproduksi oleh studio animasi Cygames Pictures. Bertugas sebagai sutradara adalah Hideki Okamoto (Da Capo II, Konohana Kitan) dan Satoko Sekine (Danganronpa: Kibou no Gakuen to Zetsubou no Koukousei The Animation, script) bertindak sebagai sebagai penulis naskah. Minami Yoshida (Mon-Soni! D’Artagnan no Idol Sengen) akan bertugas sebagai pendesain karakter.

Selain staf, para seiyuu yang akan bermain di anime ini juga turut diumumkan. Yang menarik, dua seiyuu yang sebelumnya akan muncul di proyek anime versi terdahulu, Yoko Hikasa dan Ayaka Fukuhara, akan kembali bermain di anime Manaria Friends versi terbaru sebagai Anne dan Grea.

Inilah para seiyuu yang akan muncul di anime ini.

Yoko Hikasa sebagai Anne

(©Manaria Friends Production Committee)

Ayaka Fukuhara sebagai Grea

(©Manaria Friends Production Committee)

Nana Mizuki sebagai Hanna

(©Manaria Friends Production Committee)

Wataru Hatano sebagai Owen

(©Manaria Friends Production Committee)

Kimiko Koyama sebagai Rue

(©Manaria Friends Production Committee)

Kikuko Inoue sebagai Miranda

(©Manaria Friends Production Committee)

Mengisahkan tentang dua murid sekolah sihir bernama Anne dan Grea, Manaria Friends sendiri berasal dari event game Rage of Bahamut dari Cygames, yang diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris menjadi Mysteria Academy. Setting dan tokoh dari Manaria Friends telah muncul di dalam game-game lain milik Cygames, seperti Granblue Fantasy dan Shadowverse.

KAORI Nusantara

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.