BAGIKAN

Bulan ke-10 tahun 2018 ini merupakan bulannya para penggemar permainan PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG). Bagaimana tidak, AGe Network sebagai salah satu broadcaster esports Indonesia tidak tanggung-tanggung akan menyiarkan tiga event esports sekaligus bekerja sama dengan Telkom Indonesia, Bluehole, True Digital Plus Indonesia dan OGN KOREA!

Ketiga acara ini dirangkum dengan nama Oktober Fest dari October Festival. Simak jadwalnya ya biar kalian gak ketinggalan keseruan Oktober Fest tahun ini!

  • PUBG Korea League (PKL) Season 2

AGe Network telah bekerja sama dengan True Digital Plus Indonesia dan OnGameNet (OGN) sebuah organisasi yang terdedikasi khusus dalam menyiarkan esports. Kali ini kerjasama AGe dengan OGN dengan membawa PKL untuk disiarkan di Indonesia. Bukan hanya seru, sebagai negara asal PUBG, Korea Selatan memiliki tim-tim raksasa esports yang bertanding di kejuaran ini. Sebut saja Gen.G Esports, ROCCAT INV, ACTOZ STARS, dan masih banyak tim raksasa yang akan bertanding di kejuaran PKL Season 2 kali ini.

Teamwork dan strategi dari tim-tim raksasa di Liga yang terkenal paling kompetitif ini diharapkan bisa menjadi aspirasi bagi para atlet PUBG Nasional untuk mempersiapkan diri untuk Official PUBG Indonesia League di tahun 2019.

  • Indihome Esports League (IEL) Season 2

AGe Network juga bekerja sama dengan Telkom Indonesia dan Indihome, salah satu penyedia fiber-optic internet tanah air untuk menyiarkan secara langsung IEL 2018. Kali ini IEL sudah memasuki season kedua dengan PUBG sebagai permainan utamanya. Tidak tanggung-tanggung hadiah yang diperebutkan pun mencapai 100 juta rupiah.

Sebagai BUMN, Telkom Indonesia juga berkomitmen untuk memajukan dunia esports di tanah air. Event IEL season 2 akan diselenggarakan mulai Oktober ini.

  • AGE MASTER LEAGUE (AML) 2018

AML mini series adalah bagian dari Liga Premier AGe Master League (AML) yang dipersembahkan oleh AGe Network untuk kalian penggemar PUBG atau esports lainnya. Pertandingan ini dijadwalkan pada tanggal 6-7 Oktober 2018. Akan ada prize money dan weapon skin (keys) sebagai hadiah buat tim pemenang yang akan bertanding. Untuk mendaftar silahkan Klik di sini ya!

Bagi kalian yang merasa PRO, ayo segera daftar dan catat nama kalian sebagai peraih Chicken Dinner di pertandingan AGE Master League mini series ataupun IndiHome Esports League S2. Yang ingin belajar jadi pro, ikuti streaming PUBG Korea League OGN, IEL S2, dan AML PUBG supaya bisa belajar dari para tim-tim Pro!

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.