BAGIKAN
© Isekai Quartet/Kadokawa

Ah… Isekai. Genre yang satu ini tampaknya masih menjadi primadona di jagad pop kultur Jepang hingga saat ini. Berbagai serial novel ringan, anime, dan manga yang mengangkat tema tentang “hidup kembali dan memulai petualangan baru di dunia lain” dengan berbagai rasa cerita telah dirilis dan disambut dengan oleh para fans, baik di Jepang maupun Indonesia. Namun, apa jadinya bila para karakter dari serial isekai populer tampil bareng di satu judul anime?

Inilah Isekai Quartet, proyek anime isekai “keroyokan”-nya Kadokawa! Diumumkan lewat situs resminya pada Sabtu (6/10), anime ini akan menghadirkan para karakter dari empat serial isekai yang dirilis oleh salah satu penerbit papan atas di Jepang ini, yaitu Overlord, Kono Subarashi Sekai ni Shukufuku wo!, Re:Zero Kara Hajimaru Isekai Seikatsu, dan Youjo Senki. Anime ini akan hadir dengan gaya karakter chibi.

Keempat judul yang muncul di Isekai Quartet merupakan beberapa di antara judul terlaris yang dirilis oleh Kadokawa. Bila dijumlahkan, seri-seri tersebut telah tercetak sebanyak 16 juta kopi dan rilisan BluRay dan DVD animenya telah terjual sebanyak 500 ribu kopi. Novel-novel tersebut juga turut diadaptasi menjadi serial manga.

Video pengumuman animenya dapat ditonton di bawah ini.

Serial ini akan diproduksi oleh studio Puyukai yang sebelumnya menggarap seri Madan no Ō to Vanadis serta anime pendek Kaiju Girls dan Pure Pure Purea Desu Overlord. Minoru Ashina menjadi sutradara dan penulis naskah animenya, sedangkan Minoru Takehara bertindak sebagai pendesain karakter dan kepala pengarah animasinya.

Anime ini bercerita di mana para karakter serial isekai favorit Anda menjalani kehidupannya di dunianya masing-masing. Mereka akhirnya berkumpul di satu tempat setelah sebuah tombol misterius muncul di dunia mereka.

Keempat serial isekai yang muncul di anime ini hadir dengan nuansa cerita yang berbeda. Ada yang mengangkat cerita yang begitu serius dan begitu edgy (seperti Overlord, Re:Zero, dan Youjo Senki) hingga serial Konosuba yang dengan cerita komedi yang bisa memancing tawa para penontonnya. Volume terbaru dari serial novelnya masih terus dirilis hingga sekarang. Adakah seri isekai favorit Kaoreader yang masih diikuti hingga sekarang?

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.