BAGIKAN

Salah satu judul anime yang begitu ditunggu-tunggu kelanjutannya, Toaru Majutsu no Index akhirnya kembali hadir pada tahun ini. Tidak lagi menjadi “mitos” belaka, season ketiga anime ini akhirnya ditayangkan juga pada musim gugur 2018 ini. Seakan memanfaatkan momentum dari musim terbarunya, satu lagi anime spin-off dari serial ini akhirnya akan segera dibuat!

Diumumkan dalam panel acara Dengeki Bunko Festival 2018 yang digelar pada Minggu (7/10), serial komik spin-off berjudul Toaru Kagaku no Accelerator akhirnya akan diadaptasi menjadi serial anime! Animenya sendiri rencananya akan ditayangkan pada tahun 2019 mendatang.

Adapun para seiyuu yang akan bermain di anime ini adalah Nobuhiko Omakoto sebagai Accelerator dan Rina Hidaka sebagai Last Order. Anime Toaru Kagaku no Accelerator akan disutradarai oleh Nobuharu Kamanaka (Big Order).

Menyambut pengumuman tersebut, visual dan PV perdana dari anime ini telah dirilis.

Toaru Kagaku no Accelerator merupakan salah satu manga spin-off dari serial Toaru Majutsu no Index. Cerita manganya sendiri digarap langsung oleh sang penulis seri novel Index Kamachi Karuta dengan ilustrasi yang ditangani oleh Yamaji Arata. Manga ini pertama kali terbit pada 27 Desember 2013 di majalah komik Monthly Comic Dengeki Daioh bersama dengan seri spin-off Index lain yang juga tak kalah populer di kalangan fans, Toaru Kagaku no Railgun. Serial komiknya telah muncul sebanyak 8 volume, di mana volume ke-9 akan rilis pada 11 Oktober.

Seperti judulnya, serial manga ini mengisahkan Accelerator, salah satu esper terkuat yang tinggal di Academy City yang juga melindungi Last Order. Di manga ini, ia akhirnya terseret ke konflik baru yang melibatkan Last Order setelah menyelamatkan gadis misterius bernama Estelle Rosenthal.

Kehadiran serial spin-off ini telah sedikit diisyaratkan oleh sang editor majalah Dengeki Bunko, Kazuma Miki, pada 2017 lalu. Ketika mengumumkan season ketiga Toaru Majutsu no Index pada, ia mengatakan anime tersebut merupakan salah satu bagian dari proyek 2018-Nen To Aru Project. Apakah tahun ini dan selanjutnya akhirnya akan menjadi tahunnya Toaru? Mari kita nantikan!

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.