Volume Kedua dari Oreimo Kuroneko If Dirilis Bulan Maret 2021

0
Oreimo
Ⓒ Tsukasa Fushimi/Hiro Kanzaki

Siapa yang tidak kenal dengan seri legendaris Oreimo atau yang dikenal dengan Ore no Imouto ga Konna ni Kawaii Wake ga nai atau My Little Sister Can’t Be This Cute? Setelah merilis kisah lain atau if story dari salah satu karakternya, Ayase Aragaki, kali ini seri Oreimo if story tengah berlanjut dengan karakter Kuroneko atau Ruri Goko sejak bulan September 2020 lalu. Dilansir melalui twitter resmi dari Oreimo, bahwa novel volume ke-16 atau volume kedua dari Oreimo Kuroneko If akan dirilis pada Maret tahun ini.

Bersamaan dengan rilisnya novel volume kedua dari Kuroneko If juga akan disertakan bonus khusus jikalau memesan via Melonbooks. Adapun bonus tersebut adalah figur akrilik karakter Kuroneko dan poster dengan ukuran A3.

Oreimo atau Ore no Imouto ga Konna ni Kawaii Wake ga nai adalah sebuah seri novel ringan karya Tsukasa Fushimi, dengan ilustrasi oleh Hiro Kanzaki. Oreimo rilis di bawah label Dengeki Bunko yang telah menghasilkan 12 volume yang terbit pada Agustus 2008 hingga Juni 2013. Kemudian diangkat menjadi anime dengan dua musim anime dan 4 OVA oleh studio AIC Build dan A-1 Pictures. Pada 10 Agustus 2019, seri ini kembali berlanjut dengan merilis novel cerita alternatif untuk karakter Ayase. Volume kedua dari kisah Ayase dirilis pada 10 Juni 2020. Dan volume pertama dari kisah Kuroneko dirilis pada 10 September 2020.

Oreimo berkisah mengenai interaksi antara Kyousuke Kosaka, seorang pemuda SMA berusia 17 tahun yang tinggal di Chiba bersama keluarganya dan adiknya bernama Kirino Kosaka, seorang gadis kekinian dengan rahasia bahwa dia adalah seorang otaku, dan bagaimana mereka berdua mendamaikan hubungan renggang mereka serta membagi waktu antara hobi mereka dengan kehidupan pribadi mereka masing-masing.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.