Eromanga Sensei Novelnya Dikabarkan Tamat di Edisi ke-13

0
eromanga sensei tamat
© Tsukasa Fushimi / KADOKAWA ASCII · Media Works / EMP

Eromanga Sensei novelnya dikabarkan akan tamat di edisi ke-13. Edisi ke-13 ini rencananya akan dirilis di Jepang pada tanggal 10 Agustus 2022 mendatang. Adapun novel terakhir ini memiliki subjudul Eromanga Festival.

Eromanga Sensei merupakan seri novel ringan bergenre komedi romantis yang ditulis oleh Tsukasa Fushimi (penulis novel ringan OreImo) dengan ilustrasi oleh Hiro Kanzaki. Novel ringan ini telah terbit sejak tahun 2013, dan telah diadaptasi menjadi anime.

Dalam novel ini dikisahkan mengenai Masamune Izumi, seorang siswa SMA yang juga menjadi penulis novel ringan. Ia memiliki adik perempuan bernama Sagiri yang menutup diri di dalam kamar dan tidak mau berinteraksi di luar. Ketika mengerjakan novel ringannya, Masamune bekerja sama dengan illustrator dengan nama pena “Eromanga Sensei”. Karena illustrasinya yang cukup vulgar, Masamune membayangkan bahwa illustrator yang selama ini bekerja dengannya dan tak pernah ia temui adalah seorang otaku mesum biasa. Namun ia sungguh terkejut begitu mengetahui bahwa sang Eromanga Sensei adalah adik perempuannya sendiri.

KAORI Newsline | Sumber

 

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.