BAGIKAN

Bagi para fans anime Eromanga-Sensei, Anda akhirnya dapat menikmati episode OVA dari anime tersebut. Setelah serialnya selesai tayang pada Juli 2017 lalu, episode OVA tambahan dari anime ini akhirnya dirilis pada 16 Januari lalu.

OVA ini sendiri terdiri dari 1 episode berdurasi 48 menit yang dibagi menjadi 2 bagian yang mengisahkan dua karakter utamanya, yaitu Sagiri Izumi dan Elf Yamada. Kira-kira apa

Nyanyian Elf Yamada

OVA Eromanga Sensei - Elf Yamada
© 2016 Tsukasa Fushimi / KADOKAWA ASCII · Media Works / EMP

Bagian pertama dari episode OVA Eromanga-Sensei bercerita tentang pesta penyambutan anime yang diadaptasi dari novel karangan  Elf  Yamada. Yang menarik, pada bagian ini pengisi suara dari Elf Yamada, Minami Takahashi (yang kebetulan memiliki nama yang sama dengan salah satu mantan member grup idola AKB48) menyanyikan sebuah lagu cinta yang ditujukan kepada ibunya dan juga Masamune.

Sagiri Keluar Kamar?

OVA Eromanga Sensei - Sagri
© 2016 Tsukasa Fushimi / KADOKAWA ASCII · Media Works / EMP
Advertisement Inline

Pada bagian kedua, cerita lebih dipusatkan pada Sagiri Izumi. Setelah mengetahui Masamune sakit, Sagiri akhirnya mencoba melakukan pekerjaan rumah tangga. Bagian ini tentu menjadi hal yang menarik bagi para penggemar anime Eromanga Sensei karena Sagiri sendiri digambarkan sebagai gadis yang tidak mau keluar dari kamarnya.

Cerita OVA ini lebih ditekankan pada perasaan masing masing karakter yang tidak sempat ditampilkan pada seri animenya. Jika dalam serialnya Elf Yamada selalu digambarkan sebagai gadis yang tsundere, maka pada OVA Eromanga Sensei ini Elf akhirnya berhasil mengalahkan sifat tsunderenya tersebut. Begitu juga dengan Sagiri yang jika pada seri anime selalu digambarkan sebagai sosok adik yang selalu bergantung pada Masamune dalam segala keperluan hidupnya, dalam seri OVA-nya Sagiri justru digambarkan menjadi tempat bergantung Masamune yang sedang sakit. Jadi, walaupun cerita dari OVA ini tidak ada kaitannya dengan seri animenya, OVA ini tetap menjadi sangat bagus untuk ditonton bagi para penikmat anime Eromanga Sensei itu sendiri.

Mungkin bagi beberapa penggemar anime ini ada yang berpikir kalau episode OVA bisa saja memiliki penggambaran yang berbeda seperti beberapa OVA dari anime lain. Tetapi, karena masih digarap oleh studio A-1 Pictures , gaya animasi dari OVA Eromanga Sensei sama dengan versi serial TV-nya nya. Gaya animasinya masih saja ditampilkan dengan gaya penggambaran karakter yang terkesan halus, dan memiliki warna khas layaknya anime lain karya studio tersedut.

Jadi, bagi Anda yang merupakan fans Elf Yamada maupun Sagiri Izumi dan merasa ingin lebih mengenal Sagiri maupun Elf, Anda bisa episode OVA dari anime Eromanga Sensei ini. Mengapa? Karena OVA ini lebih mengungkapkan berbagai sisi mereka yang belum pernah terungkap pada serial tv. Sayangnya, jika saja OVA ini dibuat lebih panjang, pasti para fans bisa jauh lebih mengenal kedua karakter heroine tersebut.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.