Lelouch

JIBUN WOO~. Siapa yang tidak langsung ikut bernyanti ketika mendengar bagian tersebut pada lagu “Colors: dari band FLOW? Lagu tersebut merupakan lagu pembuka pada serial anime Code Geass: Hangyaku no Lelouch (Leouch of the Rebellion) yang tayang pada Oktober 2006. Serial anime tersebut terbagi menjadi 2 musim. Walaupun musim keduanya yang berjudul Code Geass: Hangyaku no Lelouch R2 telah selesai tayang pada tahun 2008, para penggemar serial tersebut dikejutkan dengan sebuah pengumuman 9 tahun setelahnya.

Pada 2017, para penggemar dikejutkan dengan adanya sekuel dari serial anime tersebut dalam format film anime dengan judul Code Geass: Fukkatsu no Lelouch (Lelouch of the Re;surrection)Setelah menampilkan sebuah teaser dan mengumumkan tanggal rilis film animenya pada bulan Agustus 2018 yang lalu, kini BANDAI NAMCO merilis trailer dengan durasi 90 detik dari film anime tersebut.

Baca juga: Film Anime Code Geass: Fukkatsu no Lelouch akan Diputar Februari 2019!

Advertisement Inline

Seperti apa trailer tersebut? Mari kita simak trailernya di bawah ini.

Sesuai dengan judulnya, melalui trailer tersebut, kita dapat melihat bahwa Lelouch ternyata kembali beraksi dalam film animenya yang ceritanya berlatar tepat satu tahun setelah kejadian Zero Requiem. Melalui trailer ini terdengar juga lagu “Revive” oleh Unione yang akan menjadi lagu penutup pada film anime tersebut.

Dalam film anime Code Geass: Fukkatsu no Lelouch juga terdapat karakter-karakter baru. Berikut adalah daftar karakternya beserta seiyuu yang akan mengisi suara mereka:

  • Ayumu Murase sebagai Shario
  • Nobunaga Shimazaki sebagai Shesutaaru
  • Wataru Takagi sebagai Bituru
  • Keiko Toda sebagai Shamuna
  • Akio Ohtsuka sebagai Fōgunaa
  • Kenjiro Tsuda sebagai Kujapatto

Selain Unione, Leo Ieiri juga akan mengisi lagu pembuka yang berjudul Kono Sekai de. Tidak hanya itu, Ali Project juga akan menyanyikan lagu pengisi yang berjudul “Utsukushiki Kemonotachi no Tame no”. Staf inti yang telah menggarap serial animenya juga akan kembali mengerjakan film animenya. Sutradaranya sendiri mengatakan bahwa cerita dari Code Geass akan selesai pada film ini.

©SUNRISE/PROJECT L-GEASS

Code Geass adalah serial anime yang diproduksi oleh Sunrise dengan disutradarai oleh Goro Taniguch. Naskah ceritanya ditulis oleh Ichiro Okouchi, sedangkan desain karakter originalnya dikerjakan oleh CLAMP.

Kisah anime ini berlatar di negara Jepang yang saat itu telah dikuasai oleh Kekaisaran Britannia, seri ini mengisahkan Lelouch vi Britannia (disuarakan oleh Jun Fukuyama) yang mendapatkan kekuatan Geass oleh C.C. (disuarakan oleh Yukana) yang dapat digunakan untuk menghipnotis orang dan menggunakannya untuk memberontak melawan negaranya sendiri. Di sisi lain, Suzaku Kururugi (disuarakan oleh Takahiro Sakurai) juga mencoba untuk memantik pemberontakkan yang sama dari dalam tubuh pasukan militer Britannia.

Penasaran akan kebangkitan Lelouch? Bagi yang sedang berada di Jepang,  film animenya dapat ditonton di bioskop terdekat. Sayangnya bagi yang berada di Indonesia, masih harus menunggu informasi lebih lanjut apakah film animenya akan tayang di Indonesia atau tidak. Tunggu berita selanjutnya! All hail Britannia!

KAORI Newsline | Sumber: ANN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.