BAGIKAN
© 2016 Tsukasa Fushimi / KADOKAWA ASCII · Media Works / EMP

Masih ingat dengan cerita romansa “adik-kakak” yang saling menulis novel ringan di anime Eromanga Sensei? Serial anime yang diadaptasi dari novel ringan karya duet kreator novel OreImo Tsukasa Fushimi (penulis cerita) dan Hiro Kanzaki (ilustrasi) ini sebelumnya sudah tayang pada 2017 lalu. Bagi Anda yang kangen dengan si adik imut Sagiri dan Elf Yamada, ada sebuah kabar gembira dari serial anime ini.

Diumumkan oleh pihak Aniplex, episode OVA anime Eromanga Sensei akhirnya akan segera hadir! OVA-nya sendiri akan hadir dalam 2 episode spesial yang berdurasi 48 menit, yaitu “Yamada Elf no Love Song” yang mengisahkan Elf Yamada dan “Izumi Sagiri no First Kiss” yang menceritakan Sagiri. Awalnya dijadwalkan akan hadir pada 2018, OVA ini akhirnya akan resmi dirilis pada 16 Januari 2019! Selain itu, episode ini juga akan diputar secara khusus di bioskop Jepang pada 13 Januari.

Bagi Anda yang memiliki kocek cukup dalam, rilisan OVA Eromanga Sensei ini akan hadir hadir dalam dua format, yaitu BluRay dengan harga 7 ribu yen (sekitar 910 ribu rupiah) dan DVD dengan harga 6 ribu yen (sekitar 780 ribu rupiah). Selain episode anime, rilisan ini juga hadir dengan berbagai bonus konten spesial, yaitu sebuah cerpen yang dibuat oleh penulis cerita novelnya Tsukasa Fushimi, komik pendek yang dibuat oleh rin dan Suzu Yuki (mengadaptasi versi komiknya), CD lagu karakter Elf Yamada, dan video jalan-jalan Akane Fujita (seiyuu Sagiri) ke Hawaii berjudul “Fujita Akane no Eromanga Sensei Fukyō no Tabi in Hawaii“.

Video iklan OVA-nya yang telah diunggah ulang dapat ditonton di sini.

Anime Eromanga Sensei digarap oleh studio A-1 Pictures. Dalam anime dikisahkan Masamune Izumi, seorang anak SMA yang juga menjadi penulis novel ringan. Ia memiliki adik perempuan tiri bernama Sagiri yang menutup diri di dalam kamar dan tidak mau berinteraksi di luar. Ketika mengerjakan novel ringannya, Masamune bekerja sama dengan illustrator dengan nama pena “Eromanga Sensei”. Karena ilustrasinya yang cukup “mengagumkan”, Masamune membayangkan bahwa ilustrator yang selama ini bekerja dengannya dan tak pernah ia temui adalah seorang otaku mesum biasa. Namun ia sungguh terkejut begitu mengetahui bahwa sang Eromanga Sensei adalah Sagiri si adik perempuannya sendiri.

Baca Juga:

Turis Jepang ini Mengenalkan Eromanga Sensei ke Penduduk Pulau Erromanga

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.