dxdSetelah sukses berjalan selama dua musim, pada hari Senin (16/6),  pihak penerbit Fujimi Shobo mengumumkan bahwa adaptasi anime dari seri ini akan berlanjut memasuki musimnya yang ketiga. Adaptasi ini masih mengambil sumber cerita dari novel ringan karya Ichiei Ishibumi, yang akan meneruskan cerita dari akhir musim keduanya kemarin.

Seri ini berpusat di kisah keseharain Issei Hyoudou, seorang murid pria kelas dua SMA yang cukup mesum. Ia kemudian dibunuh pada kencan pertamanya, oleh teman kencannya sendiri, dan kemudian dibangkitkan kembali sebagai seorang devil, yang sejak saat itu, melayani Rias Gremory sebagai tuannya.

Musim ketiga ini masih akan dikerjakan oleh tim yang sama dengan kedua musim sebelumnya, yang dipimpin oleh Tetsuya Yanagisawa dari studio TNK, dan penulis naskah Takao Yoshioka. Seri ini menanyangkan musim pertamanya dari bulan Januari 2012 hingga Maret 2012, sepanjang 12 episode. Musim keduanya sendiri ditayangkan pada musim panas tahun lalu, dengan susunan staf yang tidak banyak berubah dari musim pertamanya. Untuk distribusi di luar Jepang, lisensi anime ini dipegang oleh FUNimation.

Advertisement Inline

 

KAORI Newsline  | Sumber: ANN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.