BAGIKAN
© Hajime Isayama, KODANSHA/"ATTACK ON TITAN" Production Committee

Serial anime Attack on Titan Season 3 telah ditayangkan pada musim panas 2018. Tak seperti dua musim sebelumnya, para fans pun tidak perlu menunggu waktu yang cukup lama untuk menyaksikan musim terbaru dari serial anime ini. Bagi Anda yang menonton serial ini dan sudah menantikan bagian cerita paling seru dari anime Attack on Titan (serta menjadi favorit para pembaca komiknya), ternyata Anda harus sedikit bersabar.

Dilansir dari ANN, Diumumkan dalam episode ke-12 anime Attack on Titan Season 3 (atau episode ke-49) yang tayang pada Senin dini hari (15/10), bagian kedua dari serial ini ternyata baru akan tayang pada April 2019 mendatang di episode ke-50. Menyambut pengumuman tersebut, visual terbaru dari anime ini yang menampilkan sesosok karakter yang tengah memandang lautan telah dirilis. Visual ini pun mirip dengan adegan yang muncul di awal episode perdana Attack on Titan Season 3.

© Hajime Isayama, KODANSHA/”Shingeki no Kyojin” Production Committee

Attack on Titan (Shingeki no Kyojin) merupakan serial anime yang diadaptasi dari seri komik karya Hajime Isayama. Musim kedua animenya yang dikerjakan oleh WIT Studio telah tayang pada musim semi 2017 sebanyak 12 episode. Seri komiknya telah dirilis di Indonesia oleh penerbit Level Comics.

Anime Attack on Titan Season 3 yang tayang sejak Juli 2018 lalu menghadirkan babak konflik yang benar-benar berbeda. Tidak lagi bercerita tentang usaha umat manusia yang berjuang melawan ancaman titan, musim terbaru animenya mengisahkan intrik keluarga kerajaan yang menjadi penguasa di balik tembok pelindung umat manusia dari kepunahan. Setelah bertempur melawan Titan Zirah (Armored Titan) dan Titan Kolosal (Colossal Titan), sang komandan Pasukan Penyelidik (Survey Corps), Erwin, tiba-tiba terseret ke dalam konspirasi yang melibatkan Pasukan Polisi Militer Pusat yang bertugas melindungi keluarga kerajaan. Konflik ini juga turut menyeret Historia alias Krista Lenz yang diketahui memiliki hubungan dengan salah satu keluarga bangsawan berpengaruh di dalam tembok.

© Hajime Isayama, KODANSHA/”ATTACK ON TITAN” Production Committee

Lalu, apa yang bisa Anda nantikan di paruh kedua Attack on Titan Season 3 yang tayang pada April nanti? Tanpa terlalu membocorkan lebih jauh, cerita di animenya akan menghadirkan kisah Eren, Mikasa, dan Armin bersama Pasukan Penyelidik yang bertempur untuk merebut kembali kota Shiganshina yang telah hancur karena serbuan titan di awal cerita serialnya. Apakah kita akhirnya bisa menemukan jawaban dari “adegan laut” yang muncul di episode perdana Attack on Titan Season 3?

KAORI Newsline

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.