BAGIKAN

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, mantan anggota JKT48, Melody Nurramdhani Laksani, atau Melody eks JKT48 sempat dikabarkan akan menikah. Dikabarkan bahwa ia akan menikahi mantan pacarnya semasa SMA dulu. Selain itu, dirinya juga telah membuat keputusan untuk mengenakan hijab.

Untuk mengonfirmasi kabar-kabar tersebut, baru-baru ini Melody muncul dalam sejumlah wawancara, yang diantaranya dilakukan bersama Jawa Pos maupun dalam acara Ini Talk Show yang dibawakan oleh Sule di stasiun televisi NET. Berikut adalah video dari wawancara tersebut:

Melody eks JKT48 sempat mengaku bahwa keputusannya berhijab adalah karena calon suaminya lebih senang kalau dirinya berhijab. Karenanya Melodypun memutuskan untuk mengenakan hijab saat pre-wedding. Belakangan Melody sendiri mengakui bahwa ia merasa nyaman berhijab, dan sebenarnya sudah memiliki keinginan cukup lama untuk berhijab. Karenanya melalui momen pernikahannya ini, dirinyapun memutuskan mantap untuk berhijab.

Selain itu, Melody yang saat ini tengah menjabat sebagai general manager dari JKT48 telah memastikan untuk tetap di JKT48. Apalagi, konsep Reboost yang me-restart ulang JKT48 dari awal baru berjalan beberapa bulan. Dirinya berjanji bahwa selama dibutuhkan di grup idola itu, Melody tetap mau berbakti pada JKT48 yang telah membesarkan namanya, baik itu sebagai general manager, jabatan yang diembatnya saat ini, ataupun bila ia diserahi jabatan lainnya. Melody mengaku bahwa keputusannya ini telah disetujui oleh calon suaminya.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.