BAGIKAN

Masih ingat dengan Shelter the Animation karya Porter Robinson dan A-1 Pictures? Dalam rangka merayakan 2 tahun proyek anime pendek tersebut, DJ Porter Robinson baru-baru ini memublikasikan 3 buah concept art dari Shelter the Animation. Berikut adalah ketiga concept art yang telah dipublikasikan di akun Facebook milik Porter Robinson tersebut:

This slideshow requires JavaScript.

Shelter the Animation adalah sebuah proyek anime pendek hasil kolaborasi antara DJ kondang asal Amerika Serikat Porter Robinson, dengan studio animasi Jepang A-1 Pictures. Dalam anime pendek ini dikisahkan mengenai Rin (disuarakan oleh Sachika Misawa), gadis 17 tahun yang hidup di dalam sebuah simulasi futuristik yang dibuat oleh Ayahnya demi menyelamatkan sang gadis dari hari kiamat. Setiap harinya Rin terbangun dalam virtual reality dan menggunakan komputer tablet yang mengendalikan simulasi tempatnya kini hidup dengan membuat dunia yang baru, berbeda, dan baru setiap harinya. Hingga akhirnya suatu hari semuanya berubah, dan Rin akhirnya menyadari kenyataan di balik alasan mengapa ia bisa hidup di dalam simulasi tersebut. Shelter sendiri awalnya merupakan lagu yang dibuat oleh Porter Robinson bersama dengan Madeon.

Rindu dengan anime pendek ini? Mari saksikan kembali Shelter the Animation melalui video youtube milik DJ kondang Porter Robinson berikut ini:

Porter Robinson adalah seorang produser musik serta DJ asal Amerika Serikat. Dalam bermusik, talenta kelahiran 15 Juli 1992 ini mempunyai beberapa pengaruh dari popkultur anime asal Jepang. Pada beberapa lagunya ia sempat menggunakan perangkat lunak Vocaloid. Dia juga sering membuat remix dari berbagai lagu anime. Pada tahun 2015 Porter Robinson merupakan salah satu bintang tamu di acara Anime Expo 2015 di Amerika Serikat. Di tahun yang sama ia juga tampil di Indonesia dalam perhelatan Djakarta Warehouse Project (DWP) 2015.

Sementara itu Madeon adalah seorang DJ dan musisi asal Perancis yang memiliki nama asli Hugo Pierre Leclercq. Musisi kelahiran 30 Mei 1994 ini telah merilis album bertajuk Adventure pada 27 Maret 2015. Ia juga telah mengadakan serangkaian konser tur di Amerika Serikat.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.