BAGIKAN
© ERP / Eidoru ~ Production Committee!

Pada Juli lalu, sang kreator serial manga Yuruyuri telah mengumumkan bahwa ia akan menggarap proyek anime original baru berjudul Endro~! Anime yang akan digarap oleh Studio Gokumi ini rencananya akan mulai tayang pada Januari 2019 mendatang. Bagi Anda yang mulai penasaran dengan anime fantasi yang satu ini, detil seputar ceritanya akhirnya telah terungkap.

Diumumkan lewat situs resmi anime Endro~!, akhirnya visual terbaru dari anime ini akhirnya telah dirilis. Visualnya pun menampilkan enam karakter utamanya.

Endro visual

Lalu, bagaimana dengan cerita di anime ini? Anime Endro~! akan berlatar di Pulau Naral, sebuah benua di mana ilmu sihir, manusia, dan monster hidup berdampingan. Layaknya anime-anime fantasi lainnya, di pulau ini juga hidup sang Raja Iblis beserta sang Pahlawan yang bertugas melawannya dan mereka selalu muncul di tiap generasi. Para gadis di pulau ini bersekolah di sekolah petualang untuk mengalahakan sang Raja Iblis. Meskipun begitu, keempat gadis ini tampaknya begitu menikmati kehidupannya yang begitu santai dan tidak terlalu memikirkan cara untuk menghadapi kemunculan sang Raja Iblis.

Lalu, siapa sajakah para karakter utama di anime Endro~ beserta jajaran seiyuu-nya? Inilah mereka!

Hikaru Akao sebagai Yuusha. Meskipun bersifat ceroboh, ia diberkati dengan keberuntungan dan intuisi yang bagus.

endro yusha

Shiina Natsukawa sebagai Seyla. Ia adalah seorang gadis holy elf muda dengan sifat yang sangat serius. Ia terampil menangani orang lain namun seringkali tidak dapat melakukan pekerjaan rumah dengan terampil, Tidak seperti elf lain, ia tidak bisa menggunakan panah dan memiliki penglihatan yang kurang baik.

endro seyla

Ari Ozawa sebagai Fai. Seorang gadis pejuang yang begitu bersemangat, naif, dan menyukai makanan dan teman-temannya. Ketika sudah tidak kuat menahan lapar, ia akan mengamuk dan menggigit teman-temannya.

endro fai

Inori Minase sebagai Mei. Ia adalah seorang penyihir dengan sifat pendiam dan biasanya jarang menunjukkan ekspresinya. Ketika ada yang membicarakan item misterius bernama “Caltard”, ia tiba-tiba menjadi begitu bersemangat.

endro mei

Misaki Kuno sebagai Mao, seorang guru pemula yang mengajar di “sekolah petualang” tempat Yusha dan kawan-kawan belajar. Meskipun sudah dewasa, ia sering dianggap sebagai maskot sekolah yang imut karena penampilannya yang “terlalu muda”.

endro mao

Momo Asakura sebagai Putri Rona. Rona adalah putri dari Rabanesta, satu-satunya kerajaan di Pulau Naral. Ia menyukai keberadaan para pahlawan dan kisah-kisah yang menyertainya.

endro rona

Beberapa staf yang akan menangani anime ini juga telah diumumkan. Kaori yang sebelumnya menangani anime Yuyushiki dan Miira no Kaikata akan menyutradarai anime Endro~! dengan naskah yang ditulis oleh Takashi Aoshima (Yuruyuri – Happy Go Lily, Love Lab, Himouto! Umaru-chan). Desain karkaternya ditangani oleh Namori dan Izumi Minami.

Selain menangani proyek anime Endro~!, Namori juga turut menggarap serial anime Release The Spyce yang tayang pada musim gugur 2018 ini. Apakah Anda sudah siap menantikan kisah anime fantasi yang begitu santai dari sang komikus Yuruyuri ini tahun depan?

KAORI Newsline

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.