BAGIKAN

Panggung Indonesia Comic Con 2018 mendadak ramai dipenuhi oleh para Spider-Man yang tergabung dalam komunitas Spider Verse Indonesia. Berbagai macam Spider-Man dari berbagai macam universe, seperti Spiderman, Spider-Man Miles Morales, Spider Punk, Spider-Gwen, Spider-Man Homecoming, The Amazing Spider-Man, Ironspider, Cosmic Spider-man, Scarlet Spider, Supaidāman, dan karakter Spiderman lainnya, berkumpul dan beraksi di atas panggung menghibur para pengunjung yang hadir di event Indonesia Comic Con.

Penasaran dengan aksi para Spider-Man tersebut? Langsung saja, lihat foto-foto di bawah ini.

 

Spider Verse Indonesia atau biasa disingkat SVI adalah komunitas adalah komunitas penggemar Spider-Man yang berdiri sebagai wadah bagi para fans komik ini dalam melakukan kegiatan amal seperti kunjungan ke rumah sakit, panti asuhan, sekolah anak jalanan, dan sebagai tempat berbagi informasi yang berhubungan dengan Spider-Man. Dipilihnya nama Spider Verse terinpirasi dari salah satu event cerita berjudul Spider-verse di komik The Amazing Spider-Man. Pada event tersebut, para Spider-man dari berbagai universe bertemu dan bergabung untuk menyelesaikan suatu misi bersama.

Berdirinya komunitas Spider Verse Indonesia berawal dikarenakan keinginan untuk membantu seorang anak penggemar Spider-man bernama Jose Edward yang menderita penyakit langka yang disebut Spinal Muscular Atrophy (SMA).Para penggemar Spider-Man pun akhirnya berkumpul dan membuat sebuah video penyemangat kepada Jose sambil menggunakan kostum Spiderman. Berkumpulnya para penggemar Spider-Man tersebut menjadi awal dari terbentuknya komunitas Spider Verse Indonesia. Jika Anda penasaran bagaimana video penyemangat yang dibuat oleh Spider Verse Indonesia, tonton videonya di bawah ini.

INDONESIA COMIC CON   merupakan  bagian dari ReedPOP – cabang unik dari Reed Exhibitions. Acara kami meliputi New York Comic Con (NYCC), MCM London, Chicago Comic & Entertainment Expo (C2E2), BookCon, Oz Comic-Con, Seoul Comic Con, India  Comic Con, Paris Comic Con, Star Wars Celebration, dan banyak lagi.  Perayaan budaya pop  INDONESIA COMIC CON   akan diisi dengan konten keren  dan kegiatan menarik.  acara yang paling dicari  dan ditunggu – tunggu ini menampilkan  5 pilar budaya populer meliputi  Film / TV, Komik, Mainan, Permainan, dan Gaya Hidup.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.