BAGIKAN
(© Kemono Friends Project A)

Apakah Anda sedang menantikan kehadiran musim terbaru dari anime Kemono Friends? Setelah pengerjaan proyek sekuenya yang berjudul Kemono Friends 2 diumumkan akan tetap berlanjut dengan tim animator yang berbeda (menggantikan tim studio Yaoyorozu yang undur diri), kini detil terbaru seputar anime “sahabat satwa” ini akhirnya telah terkuak!

Lewat situs resminya, tanggal tayang anime Kemono Friends 2 akhirnya telah diumumkan! Anime ini rencananya akan tayang perdana pada 8 Januari pukul 02.00 waktu Jepang (atau secara resmi pada 7 Januari 2018) di empat stasiun TV, yaitu TV Tokyo, TV Osaka, TV Aichi, dan AT-X.

Para seiyuu dan staf yang terlibat di anime ini juga telah diumumkan. Para seiyuu yang sebelumnya telah berman di musim pertama animenya akan kembali hadir di anime Kemono Friends 2. Siapa saja mereka?

  • Yuka Ozaki sebagai Serval
  • Kana Motomiya sebagai Fennec
  • Saki Ono sebagai Common Raccoon (Araiguma)
  • Aya Uchida sebagai Lucky Beast
  • Mikoi Sasaki sebagai Royal Penguin
  • Ruka Nemoto sebagai Emperor Penguin
  • Kyōka Tamura sebagai Gentoo Penguin
  • Aina Aiba sebagai Rockhopper Penguin
  • Ikuko Chikuta sebagai Humboldt Penguin

Selain itu ada 2 seiyuu baru di anime ini, yaitu Yui Ishikawa dan Riko Koike yang berturut-turut menjadi si Anak dan Caracal.

Visual baru anime ini juga telah dirilis.

(© Kemono Friends Project A)

Di lini para staf, anime Kemono Friends 2 akan ditangani oleh tim studio yang benar-benar baru. Kini diproduksi di studio Tomason, anime ini akan disutradarai oleh Ryuichi Kimura (Aikatsu!) dengan naskah cerita yang ditulis oleh Takuya Matsumoto. Hideo Taniguchi (Folktales from Japan) menjadi sutradara CG, sedangkan posisi penata suara kembali ditangani oleh Nobuyuki Tateyama. Bagian musiknya akan digarap oleh Akiyuki Tateyama.

Anime Kemono Friends 2 akan menghadirkan cerita baru yang tampaknya me-“reboot” kisah di anme musim sebelumnya. Di anime ini, dikisahkanlah Serval dan Caracal yang menemukan seorang anak manusia di hutan. Saat mereka berkelana dengan sang anak, mereka bertemu dengan para Friends (gadis hewan) lain, menemukan rahasia di kebun binatang raksasa Japari Park, dan akhirnya mereka terlibat dengan sebuah peristiwa yang akan “mengguncang bumi.”

Sebelumnya, visual terbaru dari anime ini yang menampilkan dua karakter Friends baru yang misterius juga telah dirilis.

(© Kemono Friends Project A)

Anime Kemono Friends diangkat berdasarkan proyek media-mix yang digagas oleh oleh Mine Yoshizaki (Keroro Gunsou). Anime ini berhasil membuat berbagai kejutan di jagat dunia maya Jepang ketika musim pertamanya ditayangkan pada musim dingin 2017. Berkat kepopuleran animenya, gim terbaru dari proyek mix-media ini akhirnya diproduksi lagi oleh Bushiroad. Berjudul Kemono Friends Pavilion, gim ini telah tersedia sejak Januari 2018 lalu di platform ponsel pintar Android dan iOS.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.