BAGIKAN

Pada perhelatan Indonesia Comic Con 2018 yang dilaksanakan pada 27 – 28 Oktober lalu di Jakarta Convention Center, Jasmine H. Surkatty, author dari sebuah komik yang terkenal dengan judul “Komik Ga Jelas” melakukan launching buku terbaru dari komiknya tersebut, yaitu “Komik Ga Jelas Vol.3 Penghancur Kesal” yang telah dijual secara eksklustif para perhelatan tersebut.

Seperti peluncurkan “Komik Ga Jelas” lainnya, Jasmine bersama dengan sang karakter komiknya Budi. Melakukan berbagai macam aksi games dan tebak-tebakan yang “gak jelas” kepada para pengunjung yang hadir. Menariknya, saking tidak jelasnya “tebak-tebakan” yang diberikan, dua orang pengunjung yang naik ke atas panggung untuk menjawab tebak-tebakan tersebut tidak ada yang berhasil menjawab pertanyaan dengan tepat. Walau akhirnya, dapat dijawab dengan bantuan pengunjung lainnya yang telah mengetahui “ketidak jelasan” dari komik ini.

 

Sesuai namanya, komik ini tidak jelas. Namun disebut-sebut komik ini dibuat untuk membuat orang senang, supaya orang bisa ketawa, bacanya nggak perlu pakai mikir, dan melahirkan tokoh-tokoh yang tidak seperti manusia dan cara berpikirnya irasional.

Sebelumnya, serial komik ini telah diterbitkan sebanyakan dua kali dengan judul pertama “Komik Ga Jelas Penghilang Stres”, Lalu buku kedua berjudul “Komik Ga Jelas 2 Pembasmi Frustrasi” yang telah diterbitkan dibawah bendera di bawah bendera penerbit Elex Media Komputindo. Melalui komik ini pula, sang pengarang Jasmine mendapatkan kesempatan untuk ke Istana Negara dan bertemu dengan Presiden Indonesia Joko Widodo yang penasaran untuk memiliki dan membaca buku ini.

Selain itu juga, Budi sang tokoh utama dari “Komik Ga Jelas” ini juga telah meluncurkan sebuah video klip untuk lagu yang ciptakannya untuk sang pujaan hati “Susi”. Penasaran dengan lagunya? Yuk lihat di video di bawah ini :

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.