BAGIKAN
"Kemono Friends 2 confirmed by WWF" (© Kemono Friends Project A)

Apakah Anda masih ingat dengan anime fenomenal Kemono Friends yang tayang pada musim dingin 2017 lalu? Sebelumnya, anime ini memang sempat diumumkan akan berlanjut ke musim kedua. Namun, hal tersebut sempat menimbulkan kesimpang-siuran karena kontroversi yang sempat menimpa sosok sutradara di balik animenya, TATSUKI. Secara tak diduga, para fans anime sahabat satwa ini tiba-tiba mendapatkan kabar gembira!

Diumumkan di akhir konser “Kemono Friends Live ~PPP Live~” yang digelar pada Minggu (2/9), anime Kemono Friends 2 akhirnya akan segera diproduksi. Tak hanya itu, video PV perdana dari anime ini ditayangkan di konser tersebut dan akhirnya dirilis secara online. PV-nya sendiri menampilkan salah satu friends (gadis hewan) yang berasal dari famili kucing-kucingan (Felidae), Caracal, dengan gaya animasi CG yang sedikit berbeda dengan musim sebelumnya.

Video PV-nya dapat ditonton di bawah ini.

Advertisement Inline

Selain sekuelnya, audisi untuk mencari para member untuk grup unit baru animenya juga telah diumumkan. Audisinya sendiri dibuka untuk para gadis berusia 16 hingga 20 tahun dalam kondisi sehat jasmani dan rohani dan tidak sedang bergabung dengan grup produksi maupun agensi tertentu. Pendaftaraannya dibuka hingga 10 September.

Kemono Friends merupakan serial anime 3DCG yang diproduksi studio Yaoyorozu. Anime ini diangkat berdasarkan proyek media-mix yang digagas oleh oleh Mine Yoshizaki (Keroro Gunsou). Anime ini berhasil membuat berbagai kejutan di jagat dunia maya Jepang ketika anime ini ditayangkan pada musim dingin 2017.

Berkat kepopuleran animenya, gim terbaru dari proyek mix-media ini akhirnya diproduksi lagi oleh Bushiroad. Berjudul Kemono Friends Pavilion, gim ini telah tersedia sejak Januari 2018 lalu di platform ponsel pintar Android dan iOS.

(C) Kemono Friends Project A

Anime ini berkisah tentang seorang anak gadis (disuarakan oleh Aya Uchida) yang tersesat dan hilang ingatan di kebun binatang raksasa bernama Japari Park. Di tempat tersebut, ia bertemu dengan berbagai binatang yang berubah menjadi gadis manusia yang disebut Friends karena pengaruh partikel Sandstar yang misterius. Ditemani Serval (disuarakan oleh Yuka Ozaki), usaha sang anak untuk kembali pulang sekaligus mencari jati dirinya kemudian berubah menjadi petulangan bersama para Friends yang ditemuinya.

Baca Juga:

Ulasan Kemono Friends: Budget Rendah, Gambar Jelek, Tapi Sukses dan Dicintai Penontonnya

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.