BAGIKAN
© Fujio Akatsuka / Mr. Osumatsu's production committee 2019

Rindu dengan tingkah kocak 6 bersaudara Matsuno dalam serial Osomatsu-san? Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, kisah 6 bersaudara Matsuno yang kocak tersebut akan hadir kembali dalam sebuah film layar lebar yang berjudul Eiga Osomatsu-san atau Osomatsu-san the Movie. Kini diumumkanlah bahwa film layar lebar tersebut akan dirilis di Jepang pada 15 Maret 2019 mendatang.

Intip trailernya berikut ini:

Yoichi Fujita, akan bertindak sebagai sutradara, Shu Matsubara bertindak sebagai penulis naskah, Naoyuki Asano akan menangani desain karakter, Studio Pierrot dipercaya sebagai studio yang akan memproduksi film ini, dan Shochiku akan bertangung jawab dalam medistribusikan film.

Sedangkan para pengisi suaranya adalah sebagai berikut:

Takahiro Sakurai sebagai Osomatsu
Aya Endo sebagai Totoko
Daisuke Ono sebagai Jūshimatsu
Hiroshi Kamiya sebagai Choromatsu
Jun Fukuyama sebagai Ichimatsu
Kazuhiko Inoue sebagai Matsuzō Matsuno
Kenichi Suzumura sebagai Iyami
Kujira sebagai Matsuyo Matsuno
Miyu Irino sebagai Todomatsu
Momoko Saito sebagai Hatabō
Nobuo Tobita sebagai Dayōn
Sachi Kokuryu sebagai Chibita
Yōji Ueda sebagai Dekapan
Yūichi Nakamura sebagai Karamatsu

Serial anime Osomatsu-san ditayangkan di Jepang dari tahun 2015 hingga 2018 sebanyak 50 episode, dan 4 episode spesial. Osomatsu-san sendiri merupakan sekuel dari anime Osomatsu-kun yang tayang di Jepang pada tahun 1966 lalu, dan diproduksi oleh studio Pierrot. Seri ini diangkat dari komik berjudul sama karya Fujio Akatsuka dan telah terbit dari tahun 1962 hingga 1990.

Dalam Osomatsu-san dikisahkan tentang kehidupan keluarga Matsuno yang memiliki 6 anak kembar nakal yang telah beranjak dewasa. Dan keenam anak kembar ini jatuh cinta kepada satu gadis yang sama, Totoko. Adapun dalam Osomatsu-san the Movie akan dikisahkan mengenai ketika 6 bersaudara Matsuno tengah menghadiri reuni SMA, di mana teman-teman mereka kini telah “mapan” dengan pekerjaannya masing-masing. Kisah berlanjut dengan keenam bersaudara Matsuno yang minum-minum hingga tertidur, sampai mereka terbangun, dan dihadapkan akan sesuatu.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.