BAGIKAN

11

Hatsune Miku, Luka Megurine, Kagamine Rin dan Len, beserta kawan-kawan lainnya akan berkunjung ke dalam game mobile besutan GungHo yang berjudul Divine Gate.

Karakter vocaloid ini berkolaborasi dengan game Divine Gate dalam rangka sebuah event yang berlangsung dalam game tersebut. Dimana pada event tersebut, pemain akan dapat bertemu dengan Miku dan kawan-kawannya dan bertarung melawan mereka. Tidak hanya kemunculan karakter vocaloid saja, namun kolaborasi yang dilakukan Divine Gate dengan Vocaloid juga menyugukan remix musik latar bertemakan Miku.

Advertisement Inline

21

41

31

Sampai berita ini naik muat, belum ada kabar lebih lanjut mengenai detail kolaborasi yang dilakukan Divine Gate dengan Vocaloid ini. Sebelumnya, game ini juga pernah berkolaborasi dengan seri anime Fairy Tail.

Divine Gate sendiri merupakan game mobile yang diperuntukkan bagi platform iOS dan Android. Permainan ini mengusung tema puzzle-fantasy action dan merupakan sebuah game online, sehingga membutuhkan jaringan internet untuk memainkannya. Namun sayangnya, hingga saat ini, game ini baru bisa dimainkan untuk server Jepang saja.

Berikut ini adalah video trailer dari Divine Gate :

KAORI Newsline | Courtesy of Siliconera & Google Play Store

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.