BAGIKAN

Pada 11 November 2018, Xiaomi telah resmi merilis 2 buah HP terbarunya, yaitu Redmi Note 6 Pro dan Mi 8 Lite. Kedua HP ini ditujukan bagi kaum muda yang menginginkan performa tinggi dan pengalaman fotografi yang luar biasa. Redmi Note 6 Pro memiliki pengaturan kamera ganda di depan dan belakang, sementara Mi 8 Lite memiliki panel belakang berbahan kaca dengan tampilan gradien seperti cermin yang memukau.

Selain itu Xiaomi juga meluncurkan 2 produk lainnya, yaitu Mi Band 3 dan Mi Home Security Camera 360. Mi Band 3 sekarang memiliki tampilan layar sentuh OLED yang lebih besar, notifikasi yang lebih baik dan ketahanan air hingga 50 meter. Mi Home Security Camera merupakan kamera pengawas rumah yang menawarkan perlindungan rumah 24 X 7 hari dengan cakupan 360° menjangkau seluruh rumah anda.

Steven Shi, Head of Xiaomi Soutf Pacific Region, Xiaomi Indonesia Country Manager mengatakan: “Kami sangat gembira bisa menghadirkan Redmi Note 6 Pro dan Mi 8 Lite di Indonesia, karena merupakan sebuah pencapaian penting bagi kami untuk bisa meluncurkan seri Mi 8 di Indonesia dengan fitur-fitur utamanya, Kami juga senang dengan Redmi Note 6 Pro, yang akan meneruskan tradisi seri Redmi Note yang hebat dan luar biasa dengan baterai besaaar dan layar imersif yang besar. Dan saya dengan bangga mengumumkan kehadiran produk-produk ekosistem kami, Mi Band 3 serta Home Security Camera 360° 1080P, semakin menambah akses pengguna kami di Indonesia ke teknologi kami yang luar biasa.”

This slideshow requires JavaScript.

Mi 8 Lite memiliki bagian kaca belakang unik yang menggunakan proses warna NCVM, meghasilkan tampilan gradien seperti cermin yang memukai. Mi 8 Lite berukuran ramping 7,5mm serta memiliki layar penuh LCD 6,26-inci 19:9, dengan resolusi layar FHD+ (2246×1080) dan permukaan Corning Gorilla Glass 5 di bagian depan.

Dengan lebih dari 24 juta piksel, sensor Sony IMX576 di bagian depan Mi 8 Lite mampu menangkap gambar dengan detail luar biasa, teknologi Super Pixel menghasilkan kejelasan yang lebih baik dalam kondisi pencahayaan rendah, sementara bokeh yang bisa disesuaikan berkat AI memungkinkan pengguna untuk mengganti ketajaman ruang setelah mengambil gambar Mi 8 Lite menggunakan Qualcomn Snapdragon 660 octa-core SoC dengan Artificial Intelligence Engine (AIE) yang dirancang untuk pengalaman yang lancar dan penggunaan daya yang efisien ketika menonton film, bermain game, atau menjelajah web.

Mi 8 Lite memiliki baterai 335omAh dan mendukung Qualcomn Quick Charge 3.0. Smartphone ini juga menawarkan AI pembuka kunci dengan wajah dan sensor sidik jari di bagian belakang, sehingga dalam hal pengamanan perangkat akan menjadi pengalaman yang mudah. Mi 8 Lite tersedia dalam warna Aurora Blue dan Midnight Black dalam versi 4GB+64GB.

This slideshow requires JavaScript.

Redmi Note 6 Pro merupakan ponsel Xiaomi pertama yang memiliki modul kamera ganda di depan dan belakang. Pengaturan kamera ganda bagian depan terdiri dari kamera utama 20MP dengan teknologi Super Piksel 1.8um yang menggabungkan informasi dari empat piksel menjadi satu piksel untuk menangkap lebih banyak cahaya, memberikan pengguna gambar-gambar yang lebih baik bahkan ketika kondisi pencahayaan tidak sempurna.

Redmi Note 6 Pro memiliki kamera ganda 12MP + 5MP di bagian belakang dengan fungsi-fungsi AI yang diperbarui seperti AI scene detection, AI potrait mode, dan AI dynamic bokeh yang memungkinkan pengguna menambahkan lingkaran dan bentuk ke cahaya bokeh untuk efek yang lebih menarik. Kamera utama 12MP di bagian belakang juga memiliki fokus otomatis Dual Pixel – teknologi yang sudah banyak dipakai kamera DSLR profesional, yang menghasilkan kecepatan fokus otomatis yang jauh lebih cepat, sehingga anda akan lebih mungkin menangkap momen dengan fokus tajam.

Tampilan FHD+ (2280×1080) dari Redmi Note 6 Pro berukuran 6,26 inci secara diagonal dan dilindungi Corning Gorilla Glas dengan sudut kurva 2,5D. Bersama-sama dengan kecerahan maksimal 500-nit dan rasio kontra 1500:1, sehingga smartphone ini menghadirkan visual menakjubkan. Redmi Note 6 Pro menggunakan Qualcomn Snapdragon 636, untuk performa efisien dan kencang, ketika pengguna menyunting spreadsheet besar dan memainkan game yang menuntut kinerja intensif. Redmi Note 6 Pro memiliki baterai yang besar 4000mAh, bersama-sama dengan kemampuan optimalisasi baterai MIUI, menyediakan lebih dari satu hari penggunaan dari sekali pengisian.

Redmi 6Note 6 Pro juga dilenggkapi dengan konektor audio 3,5mm, IR blaster dan AI face unlock untuk pengalaman pengguna yang luar biasa. Redmi Note 6 Pro akan hadir dengan warna Black, Blue, dan Rose Gold. Tersedia dalam dua versi: 3GB+32GB dan 4GB+64GB.

This slideshow requires JavaScript.

Dengan layar OLED 0,78, Mi Band 3 sekarang bisa menampilkan konten notifikasi dari ponsel anda, selain informasi waktu, tanggal dan peghitungan langkah. Perangkat ini mempunyai fitur yang ramping, desain minimalis dan navigasi mudah – pengguna bisa menarik ke atas dan bawah untuk melihat isi menu dan menggeser kiri dan kanan untuk pilihan yang lebih banyak. Fitur-fitur baru lainnya adalah ketahanan air hingga 50 m, stopwatch terintegrasi, fungsi penentu lokasi ponsel, dan fungsi alarm getar independen yang bekerja bahkan ketika smartphone dalam keadaan mati.

This slideshow requires JavaScript.

Mi Home Security Camera 360 1080P dilengkapi dengan penglihatan malam, pendeteksi gerakan, bicara dua arah secara real time, sehingga pengguna bisa mengawasi rumah secara aktual di tangan mereka dan tetap terhubung dengan orang yang dicintai, kapan saja. Dengan kemampuan menangkap video 1080P, Mi Home Security Camera 360 1080P bisa merekam dan memutar momen apapun dalam grafik kualitas tinggi dengan detail yang mungkin tidak ingin dilewatkan.

Pengaturannya sangat mudah – bisa ditempatkan berdiri atau terbalik. Dengan dukungan app Mi Home, pengguna bisa menjalankan kamera ini dari jauh, mengatur waktu perekaman, dan melihat rekaman di app. Mi Home Secutiry Camera 360 1080P menawarkan dua tipe opsi penyimpanan: Kartu MicroSD (hingga 64GB) dan perangkat NAS (Network Attached Storage).

Redmi Note 6 Pro terbagi dalam 2 versi, yaitu versi RAM 3 GB dan internal storage 32 GB yang dibanderol harga sebesar RAM 3 GB dan internal storage 32 GB, dan juga versi RAM 4 GB dan internal storage 64 GB yang dibanderol sebesar Rp3.299.000. Untuk Mi 8 Lite sendiri dibanderol harga sebesar Rp3.699.000. Adapun untuk Mi Band 3 dan Mi Home Security Camera 360° masing-masing akan dibanderol harga sebesar Rp499.000 dan  Rp599.000.

Di Xiaomi, pengalaman pengguna merupakan ha yang paling penting, karena itu perusahaan ini terus menerus meningkatkan pengguna untuk hanya membeli produk resmi karena berbagai alasan, termasuk akses ke Mi Exclusive Servicce Center. Xiaomi terus bekerja untuk meningkatkan layanan purna jualnya, untuk menyediakan pengalaman terbaik bagi pengguna. Baru-baru ini, Mi Exclusive Service Center meluncurkan layanan baru, “layanan mail in” yang akan semakin mempermudah pengalaman purna jua pengguna Xiaomi. Dengan layanan mail-in, pengguna bisa menghubungi pusat panggilan Xiaomi di 08001401558, dan membuat janji untuk penjadwalan pengambilan perangkat mereka dan menikmati layanan yang bebas dari kerumitan. Di tahap awal, layanan mail in Xiaomi mencakup lebih dari 12.000 titik di seluruh Indonesia.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.