BAGIKAN

Bagian kedua dari trilogi film Eureka Seven telah diputar di bioskop Jepang sejak 10 November lalu. Tak hanya di Jepang, film kedua yang hadir dengan judul Anemone: Eureka Seven: Hi – Evolution ini dikabarkan akan segera diputar di Indonesia oleh distributor film ODEX. Bagi Anda yang penasaran seperti apa awal cerita di film keduanya, video cuplikannya akhirnya telah dirilis!

Ya, channel resmi Bandai Namco di YouTube telah merilis cuplikan 10 menit pertama dari film Anemone: Eureka Seven: Hi – Evolution. Seperti judulnya, awal film ini memperkenalkan karakter baru bernama Anemone yang akan menjadi karakter sentral di film anime ini.

Seperti apa cuplikannya? Tonton 10 menit pertama film Anemone: Eureka Seven: Hi – Evolution di bawah ini.

Film Anemone: Eureka Seven: Hi – Evolution masih akan digarap oleh studio BONES dengan beberapa perubahan di jajaran staf dan seiyuu-nya. Takuhito Kusanagi dan Fumihiro Katagai akan bergabung sebagai desainer. Selain itu, desainer mekanik legendaris Shoji Kawamori akan turut terlibat sebagai perancang mecha Nirvash X yang akan ikut muncul di filmnya. Di jajaran seiyuu, Keiji Fujiwara akan menjadi seiyuu baru karakter Dewey Novak, menggantikan Kouji Tsujitani yang telah berpulang pada Oktober lalu.

© BONES/Project EUREKA MOVIES

Cerita di film ini akan menjadi prekuel dari kisah dari serial anime Eureka Seven. Berlatar 10 tahun sebelum kisah di serial TV-nya, film anime ini mengisahkan Anemone, seorang gadis yang kehilangan ayahnya dalam perang di Tokyo 7 tahun sebelumnya. Kini, ia menjadi sosok penting di unit pasukan eksperimental Acid untuk melawan sosok Eureka ketujuh, “Eureka Seven”, yang telah membunuh 2,6 milyar penduduk bumi. Film Anemone: Eureka Seven: Hi – Evolution disebut-sebut juga akan menampilkan peristiwa Summer of Love yang menjadi “pemicu” cerita di seri anime ini.

Setelah filmnya hadir di Jepang, mari kita nantikan pemutaran film Anemone: Eureka Seven: Hi – Evolution di Indonesia. Semoga saja film ini akhirnya akan jadi dirilis dan dapat ditonton oleh para fansnya di tanah air.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.