BAGIKAN

Memberi hadiah adalah hal biasa, bahkan dipandang sebagai tradisi yang positif bagi warga Jepang. Namun siapa sangka, sebuah pemberian hadiah kepada seorang aktris film dewasa akan berakhir dengan kasus bagi seorang insan mesum.

Adalah SS, 40 tahun, yang sempat diciduk polisi setelah menguntit bintang film dewasa Masami Ichikawa di Tokyo. Belakangan setelah dilepas, ia malah mengintimidasi aktris lainnya untuk memutuskan hubungan dengan Ichikawa. Tindakan SS ini tentu saja membuatnya kembali diciduk polisi.

Dilaporkan oleh Nikkan Gendai, sebagaimana dilansir dari The Tokyo Reporter, tindakan tak terpuji ini bermula dari ketersinggungannya akibat gagal dinotis idolanya Masami Ichikawa. Syahdan SS sempat memberikan hadiah kepada Ichikawa. Berharap pemberiannya itu akan dinotis sang idola di medsosnya, apa daya, rupanya Masami Ichikawa tidak menotisnya.

Kesal gagal dinotis, SSpun menyimpan dendam kepada Ichikawa, hingga kerap kali mengintimidasinya. Hal ini membuat SS dilarang untuk menghadiri acara-acara yang dihadiri oleh Masami Ichikawa.

SS belakangan mengirimkan surat permohonan maaf kepada agensi T-powers yang membawahi Ichikawa. Namun, ia juga mengirimkan foto bergambar foto Masami Ichikawa yang ditancap pisau. Selain itu, dalam akun Twitternya juga terdapat ucapan yang mengindikasikan ketidaksukaannya terhadap manajer Ichikawa. Akibat dari pada itu, pihak agensi belakangan meningkatkan penjagaan di acara-acara yang dihadiri Ichikawa.

Pada 26 Agustus 2018 lalu, SS juga kedapatan mendatangi Masami Ichikawa dan manajernya di sebuah acara di sebuah gerai pachinko di bilangan kota Nishinomiya, prefektur Hyogo, dengan membawa sebilah pisau. Kontan saja polisi langsung menciduk SS saat itu juga.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.