BAGIKAN
Beberapa film yang akan diputar di Pekan Sinema Jepang 2018. Ada Let Me Eat Your Pancreas!

Satu lagi gelaran festival film Jepang akan segera diselenggarakan di Indonesia. Visual Industry Promotion Organization (VIPO) bersama Agency of Cultural Affairs dan Japan Foundation akan menyelenggarakan pekan pemutaran film film Jepang di Indonesia Japan Cinema Week 2018 (Pekan Sinema Jepang 2018) bertempat di CGV Grand Indonesia, Jakarta pada 7-16 Desember 2018.

Bagi yang sudah menantikan berbagai film Jepang yang seru dan berkualitas, film-film yang akan ditampilkan di Pekan Sinama Jepang 2018 bisa membuat Anda puas. Tidak tanggung-tanggung, akan ada 36 judul film yang siap diputar di festival film ini dari beragam genre, mulai dari anime, drama, action, tokusatsu, arthouse, hingga dokumenter.

Film yang dipilih melalui hasil kurasi dari tim Agency of Cultural Affairs, VIPO, dan Japan International Foundation tersebut akan terbagi ke dalam enam kategori, yaitu New J-Director (film garapan sutradara pendatang baru), New J-Film (film yang dirilis pada tahun 2017 hingga 2018),  “Samurai” Historical (film dengan tema era samurai), “Kira-KiraTeen (film bertema drama remaja), “TokusatsuSpecial Effect (film kaiju hingga Kamen Rider), dan Documentary.

Film-Film Pekan Sinema Jepang 2018

Beberapa film populer yang akan diputar di Pekan Sinema Jepang 2018 antara lain One Cut of the Dead, Pieta in the Toilet, Chihayafuru Part 3, Miss Hokusai, One Week Friends,  Let Me Eat Your Pancreas, GAMERA: The Guardian of the Universe, dan GODZILLA (1954).

Inilah 36 judul film yang akan ditampilkan di festival Pekan Sinema Jepang 2018. Catat juga jadwal mainnya di bawah ini agar tidak ketinggalan menonton film Jepang favorit Anda!

Tak cuma pemutaran film, festival ini juga menggelar acara talk show dan meet & greet yang menampilkan para kru dan pemain beberapa film yang diputar di Pekan Sinema Jepang 2018! Jadwal meet & greet dan talk show bersama para kru film serta pembelian tiket akan segera diumumkan oleh pihak penyelenggaranya.

Apa film Jepang favorit Kaoreaders yang akan diputar di gelaran Pekan Sinema Jepang 2018 Desember mendatang? Jangan lupa berkomentar di bawah ini!

KAORI Nusantara

2 KOMENTAR

    • Buat yang di Jogja bisa cek ke akun medsosnya Jogja-NETPAC Asian Film Festival (JAFF) (masih satu kalender dengan event festival Japanese Film Festival):
      –> twitter.com/jaffjogja

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.