BAGIKAN
Tekken 7 Julia Chang
Say cheese!

Perilisan game Tekken 7 di konsol dan PC telah berusia lebih dari satu tahun. Meskipun begitu DLC terbaru dari game ini masih tetap dirilis oleh Bandai Namco Entertainment untuk tetap membuat gamenya terasa lebih segar. Kali ini, info terbaru seputar update Season Pass 2 dari salah satu game fighting populer ini akhirnya akan segera hadir!

Update terbaru Tekken 7 sendiri diumumkan langsung oleh sang produser game-nya, Katsuhiro Harada, di event kompetisi Tekken World Tour 2018 yang digelar di Amsterdam, Belanda. Update ini tampaknya akan memuaskan para fans veteran seri game-nya, di mana tiga karakter lawas dari game Tekken akan kembali hadir di sini! Mereka adalah Craig Marduk, Armor King, dan Julia Chang.

Tekken 7 Marduk
Marduk muncul lagi!

Seperti para karakter lainnya, ketiga karakter ini hadir dengan penampilan yang berbeda dan lebih keren. Penampilan Craig Marduk dan Armor King kini lebih gagah, sedangkan Julia kini terlihat lebih manis dan stylish.

Seperti apa penampilan para karakternya? Tonton videonya di bawah ini.

Tak hanya itu, detil terbaru seputar karakter DLC Negan dari serial live-action The Walking Dead juga telah terkuak. Seperti karakter-karakter DLC lainnya (seperti Geese Howard dari game Fatal Fury dan Noctis Lucis Caelum dari Final Fantasy XV), akan ada stage spesial yang terinspirasi dari salah satu adegan ikonik di serial tersebut. Di trailer-nya, para penyintas bencana zombie yang akan dieksekusi oleh Negan dan “Lucille” tongkat bisbol kesayangannya digantikan oleh para karakter Tekken 7, seperti Paul, Heihachi, hingga Kazumi.

Trailer karakter Negan bisa ditonton di bawah ini.

Yang lebih mengejutkan lagi, ternyata dua dari empat karakter barudari update Season Pass 2 ternyata bisa segera dimainkan! Di acara yang sama, Harada mengumumkan patch Tekken 7 versi 2.10 dirilis Senin, 3 Desember 2018 dan pemain bisa memainkan Marduk dan Armor King secara gratis. Selain itu, berbagai pembaruan lain juga ikut dihadirkan di patch ini, seperti desain health gauge baru dan character balancing untuk menjaga keseimbangan dalam permainan kompetitif.

Apakah ada karakter lawas favorit #Kaoreaders yang ingin dimunculkan lagi di seri Tekken 7 seperti Julia, Marduk, dan Armor King? Ayo berikan komentar di bawah ini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.