BAGIKAN

Akhirnya, Trailer serta judul resmi dari film terbaru Avengers resmi ditampilkan kepada publik. Avengers 4: Endgame menjadi judul resmi dari film yang akan tayang bulan April 2019 mendatang. Tidak hanya itu, Marvel pun merilis trailer dari film yang dinantikan oleh banyak penggemar film superhero ini.

Langsung saja, intip trailer Avengers 4: Endgame:

Dalam trailer ini ditampilkan bagaimana nasib para superhero yang masih selamat setelah Thanos (Josh Brolin) berhasil menghapuskan setengah populasi dari seluruh dunia dalam Avengers: Infinity Wars. Tony Stark (Robert Downey jr) diperlihatkan sedang terombang-ambing di luar angkasa dengan persediaan hidup yang semakin menipis.

Kemudian Steve Rogers (Chris Evans) pun diperlihatkan menangis dalam trailer ini. Setiap superhero mengalami kehilangan atas orang-orang terdekat dalam hidup mereka. Lalu, dalam trailer ini, kita kembali diperlihatkan dengan sosok Hawkeye (Jeremy Renner) yang kini telah menjadi seorang Ronin, serta kehadiran sosok Scott Lang (Paul Rudd) yanng ternyata telah berhasil keluar dari Quantum Realm seperti yang terlihat pada after credit dari film Ant-man and The Wasp sebelumnnya.

Hawkeye sebagai ronin

Masih belum banyak Informasi yang bisa didapatkan dari trailer perdana ini, meskipun begitu trailer ini telah disambut cukup meriah dari para penggemarnya yang sudah menantikan film ini. Jangan lupakan pula kehadiran dari sosok Captain Marvel (Brie Larson) yang dipastikan akan hadir dalam film ini.

Selain itu, film ini juga akan menjadi akhir dari film Marvel Cinematic Universe untuk tahap pertama dan menjadi awal dari tahap berikutnya dengan superhero-superhero terbaru lainnya.

Jadi, siapa yang sudah tidak sabar untuk menonton film ini, atau mungkin ada yang memiliki teori menarik tentang bagaimana cara para Avengers mengalahkan sosok Thanos serta mengembalikan mereka yang telah hilang?

Marvel Cinematic Universe atau lebih dikenal dengan nama MCU, merupakan frachise film yang diproduksi oleh Marvel Studio. MCU merupakan salah satu franchise yang memperkenalkan dan mempopulerkan konsep continuity dan universe dalam film. Diawali dengan film Iron Man pada tahun 2008 yang mengawali perjalanan dari franchise ini, hingga terus berlanjut hingga film Ant-man and The Wasp yang tayang pada 4 juli 2018 lalu.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.