Captain America Bergabung dalam MARVEL Duel Sebagai Superhero Baru

0
captain america

Musim libur akan datang dan kini MARVEL Duel pemenang penghargaan, akan menutup tahun sebagai ‘Game Kartu Paling Populer tahun 2020’ — menurut AIS. Untuk merayakan musim perayaan dan penghargaan yang luar biasa ini bersama dengan para pemain, MARVEL Duel berencana untuk mengadakan update spesial pada 24 Desember. Update termasuk Super Hero ikonik, Captain America — bersama dengan hero baru dari Agents of S.H.I.E.L.D., event spesial Tahun Baru dan kejutan tambahan!

Dunia telah dilanda kekacauan dan sangat membutuhkan para pahlawan untuk menyelamatkan planet ini! A S.H.I.E.L.D. sedang bergerak untuk melawan invasi Hydra dan mereka takkan menghadapinya sendirian. Super Hero Netral pertama, Captain America, akan bergabung dalam game ini untuk memberikan dukungan kelas berat. Winter Soldier, Nick Fury dan para anggota Avengers lainnya juga bergabung dengan Captain America dalam pertempuran ini melawan Hydra. Bergabunglah sekarang untuk mencapai puncak tingkat!

Mengikuti langkah Captain America, Avengers yang sudah ada dalam permainan seperti Thor akan memiliki kata kunci baru — ‘Avengers’. Agen juga akan menerima update dengan setiap Agen kini akan memberikan dukungan yang lebih kuat: kemampuan untuk meningkatkan Avengers hingga 8 bintang!

Ada banyak Super Hero Marvel baru yang akan dimunculkan di MARVEL Duel sepanjang liburan ini. Hero Pendukung duo-karakter pertama: Groot dan Rocket, akan bergabung dalam Koleksi Guardian of the Galaxy. Sementara Hela, akan memiliki hero Pendukung baru, dewa Asgardian, Loki. Melimpahnya protagonis baru di Marvel Duel bisa berpartisipasi dalam event terbaru juga, seperti event Musim S.H.I.E.L.D vs Hydra yang akan datang, dan masih banyak lagi. Event akan memiliki serangkaian tantangan dan berbagai hadiah yang menarik.

KUMPULKAN DEKMU, SELAMATKAN DUNIA! Download MARVEL Duel sekarang dan jelajah Dunia Marvel, di mana pun kamu berada!

*MARVEL Duel akan tersedia di Singapura, Taiwan, Hong Kong, Macau, Thailand, Indonesia, Filipina dan Malaysia. (MARVEL Duel bukan judul rilisan global.)

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.