FAKE TYPE. Telah Merilis Video Musik Untuk “GAME OF DICE”

0
GAME OF DICE

FAKE TYPE. adalah unit palsu yang terdiri dari DYES IWASAKI (pembuat lagu) dan Tophamhatkyo (rapper). Video musik “GAME OF DICE” dari album mendatang mereka berjudul “FAKE LAND”, yang baru-baru ini dirilis pada 17 Februari 2020. Video musik “GAME OF DICE” telah selesai dibuat, dan lagu ini sekarang tersedia untuk pre-order. Gambar sampul untuk distribusi musik juga telah dirilis.

Video musik untuk lagu “Mister Jewel Box” oleh FAKE TYPE, termasuk dalam EP baru Tophamhatkyo (Extended Play) “Jewelry Fish” yang dirilis pada tanggal 22 Juli lalu, telah ditonton lebih dari 9 juta kali di YouTube, dan video musik dari lagu mereka sebelumnya berjudul “Princess♂” telah dilihat lebih dari 15 juta kali. Album terakhir mereka “Yummy Yummy Yummy” yang dirilis pada bulan November telah melampaui 1 juta penayangan dalam waktu satu bulan setelah dirilis. Lagu terbaru mereka berdasarkan tema Sugoroku, lambang kehidupan, dan merupakan lagu menyakitkan yang membuat Anda merinding dengan rasa iri, putus asa, dan perasaan yang aneh. Selamat menikmati.

-Informasi Perilisan

Single Digital “GAME OF DICE” (1 lagu)

Tanggal Rilis: 18 Desember 2020

Label:Butcher Swing Records

Album “FAKE LAND” dengan total 10 lagu

Tanggal Rilis: 17 Februari 2021

Harga: 2500 (belum termasuk pajak)

Label:Butcher Swing Records

-FAKE TYPE. Situs Resmi dan Akun Sosial Media.

FAKE TYPE. HP: https://www.faketype.net

FAKE TYPE. YouTube:https://www.youtube.com/c/FAKETYPE

FAKE TYPE. Twitter: https://twitter.com/faketype/

Butcher Swing Records Twitter:https://twitter.com/ButcherSwing

-Profil

FAKE TYPE. adalah unit yang terdiri dari DYES IWASAKI (pembuat lagu) dan Tophamhatkyo (rapper).

Berbasis musik dance, mereka percaya dalam menciptakan musik yang Pop and Crazy, Melodious dan Tricky. Apakah pemalsuan yang dibuat oleh pemalsu yang menyebut dirinya palsu benar-benar palsu? Selama ada niat untuk menjadi nyata, bukankah ada mobilitas ke atas yang lebih banyak daripada yang nyata? Ini adalah pertanyaan yang kami ajukan kepada pendengar kami sekarang, saat kami membentuk filosofi kami.

Album yang diproduksi sendiri yang dirilis dan hanya dijual langsung pada akhir 2013, terjual habis dalam waktu seminggu dan direpresi lagi, yang luar biasa populer! Pada tahun 2014, album debutnya berjudul “FAKE BOX” terjual lebih dari 20.000 keping meskipun menjadi eksklusif di Village Vanguard! Album kedua mereka berjudul “FAKE BOX” adalah remix dan cover dari lagu JAZZ yang terkenal, yang menghembuskan nafas baru dengan tangan mereka, dan juga menjadi sukses besar! Pada 2015, mereka merilis album original kedua mereka berjudul “FAKE BOOK”. Pada September 2016, mereka merilis album terakhir sebelum hiatus dari 2017 hingga 2019, dengan total penjualan album melebihi 50.000 keping, dan jumlah streaming di seluruh dunia masih terus bertambah.

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.