BAGIKAN
kadita

Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), permainan yang dikenal memiliki Hero yang unik, akan meluncurkan Hero baru yang terinspirasi oleh makhluk mitologis dari Laut Selatan Indonesia pada tanggal 18 Desember 2018.

Mobile Legends: Bang Bang sebelumnya telah memperkenalkan Hero Mage baru, Kadita, pada Konferensi Pers pada 5 September awal tahun 2018. Beberapa teaser telah dirilis untuk Kadita sebagai Hero yang akan ditambahkan ke daftar karakter Indonesia yang akan terus berkembang di Mobile Legend: Bang Bang.

Kadita, Ratu Laut Selatan, dikenal karena penampilannya yang mempesona. Dia adalah seorang putri cantik dari Kerajaan Jawa yang dikagumi semua orang. Sebagai pewaris raja, anggota keluarga kerajaan iri padanya dan berencana untuk menjatuhkan Kadita dengan cara meminta seorang penyihir untuk mengutuk sang putri. Raja telah mencoba segalanya untuk menyembuhkan putri kesayangannya, tetapi itu tidak ada gunanya. Seiring waktu, kekaguman untuk Kadita memudar, orang-orang mulai membencinya dan menuduhnya sebagai penyihir terkutuk karena penampilannya yang mengerikan, menyebabkan Kadita harus diusir dari kerajaan untuk mencegah rumor tentang keluarga kerajaan. Dipojokkan oleh para prajurit kerajaan, Kadita melompat ke Laut Selatan sebagai jalan terakhir. Namun, Kadita diselamatkan oleh iblis laut. Menggunakan Trident of the Seas, iblis mampu mematahkan kutukan kuat yang mempengaruhi Kadita. Sejak hari itu, Kadita menjadi Ratu Laut Selatan yang legendaris dan bertindak sebagai penguasa.

“Berdasarkan legenda, Kadita dikenal sebagai penguasa Laut Selatan, dengan kekuatan untuk mengendalikan cuaca, menyebabkan badai dan tsunami saat ia menginginkannya. Kadita menggunakan 7 tombak legendaris, dan hanya dia yang dapat memanggil ketujuhnya sekaligus, ”kata Wira Sontana, Manajer Operasi Game Moonton Indonesia. “Kami juga akan mengadakan berbagai kegiatan untuk merayakan kedatangan Kadita, Ratu Laut Selatan.”

Moonton Indonesia sangat gembira dan bangga untuk memiliki tambahan Hero Mobile Legend: Bang Bang yang terinspirasi dari legenda Indonesia.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.