BAGIKAN
flash wolves mobile legends

Tim esports terkenal Flash Wolves pada tanggal 19 Desember 2018 mengumumkan membentuk tim Mobile Legends pertamanya di Indonesia. Sejak tahun 2012 hingga sekarang, Flash Wolves telah memenangkan banyak kompetisi “League of Legends” (LoL) bertaraf internasional seperti LMS Summer 2016, LMS Spring 2016, The Winner of World Championship Katowice 2017, sedangkan divisi “Hearthstone” berhasil mengalahkan lawan di final tur global tahun ini, dan memenangkan kejuaraan dunia. Sampai saat ini Flash Wolves telah memiliki tim dari beberapa divisi seperti, “League of Legends”, “PUBG”, “AOV”, dan “Hearthstone”. Ini adalah pertama kalinya Flash Wolves mendirikan cabang di Asia Tenggara, tepatnya di Indonesia, dan mengharapkan kesempatan untuk lebih berkembang di masa yang akan datang.

Melihat potensi dan antusiasme yang besar di Indonesia, baik dalam pemain yang berkualitas dan peluang industri esports yang terus berkembang dalam beberapa tahun terakhir, Flash Wolves akan ikut mendukung dan mengembangkan talenta-talenta muda di Indonesia untuk dapat bersaing secara professional di tingkat nasional maupun internasional. Tim Flash Wolves Indonesia telah mengumumkan divisi pertamanya di Indonesia, yaitu “Mobile Legends”. Tim Flash Wolves Indonesia telah mengadakan seleksi ketat selama 3 bulan dari ratusan kandidat di seluruh Indonesia yang diseleksi secara langsung oleh manager tim, Kyle “Rofens” William. Beranggotakan talenta-talenta muda dari seluruh Indonesia, terdiri dari Bayu “Sagara” Sagara, Sofian “Wisdoom” Saputra, Johanes “Jo”, Rafi “Valhalla” Alfarisi, dan Tri “Meldova” Dani, di mana dua pemain mereka, Tri “Meldova Dani dan Johannes “Jo”, merupakan pemain “Mobile Legends” professional.

Flash Wolves memiliki sistem pelatihan yang telah dirancang sangat baik untuk memaksimalkan potensi bakat dari masing-masing anggota, jadwal latihan yang teratur, house rule yang ketat, seluruh pemain pun diwajibkan untuk tinggal di gaming house yang telah disediakan, guna meningkatkan kebersamaan dan kekompakan tim. Flash Wolves Indonesia pun tidak menutup kemungkinan akan membentuk divisi-divisi game lainnya selain Mobile Legends di masa yang akan datang, demi meramaikan kompetisi esports dunia.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.