BAGIKAN

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, gim kapal-kapalan asal Tiongkok Azur Lane akan diadaptasi menjadi anime. Para staf inti yang akan menggarap anime ini juga telah diumumkan. Digarap oleh Bibury Animation Studio, anime ini akan disutradarai oleh Tensho yang sebelumnya menggarap anime Kiniro Mosaic dan Grisaia no Kajitsu (sekaligus pendiri studio tersebut). Sementara itu, naskah ceritanya akan ditulis oleh Haganeya Jin (Demonbane dan Kamen Rider Gaim). Detil lainnya seputar anime ini masih belum diumumkan lebih lanjut.

Pada perhelatan Comiket 95 yang tengah di gelar di Jepang, rupa-rupanya visual dari anime Azur Lane telah dipamerkan. Meskipun begitu masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai proyek anime ini.

Azur Lane merupakan gim ponsel asal Tiongkok yang dikembangkan oleh studio Manjuu dan Yongshi. Game ini pertama kali dirilis di Tiongkok pada Mei 2017, kemudian dirilis di Jepang oleh Yostar pada September 2017. Gim ini juga telah dirilis dalam versi bahasa Inggris. Meskipun hadir dengan tema yang sekilas mirip dengan gim Kantai Collection yang sudah lebih dahulu populer, Azur Lane hadir dengan gameplay bergenre shoot-em-up serta berbagai elemen permainan lain yang membuatnya terasa berbeda dan lebih segar.

Apakah adaptasi animenya nanti akan berhasil memuaskan para fans gimnya? Mari kita nantikan kelanjutannya!

KAORI Newsline | Sumber

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.