BAGIKAN
live action i
© MASAKAZU KATSURA/SHUEISHA/SKY Perfect TV

Sudah menonton serial drama live action I”S? Serial adaptasi drama dari komik berjudul sama karya Masakazu Katsura ini memang bisa ditonton di Indonesia, bagi mereka yang memiliki akses terhadap stasiun televisi WAKUWAKU JAPAN. Bahkan publik di Indonesia bisa menontonnya di hari yang sama dengan hari penayangannya di Jepang, di mana serial drama live action I”S ini sudah berjalan sebanyak 2 episode, terhitung sejak 28 Desember 2018.

Kini, mari tonton juga video di balik layar serial drama live action ini, di mana publik bisa menonton sejumlah pengambilan adegan live action ini, termasuk wawancara singkat dengan beberapa pemainnya:

Advertisement Inline

Dalam komik ini dikisahkan mengenai seorang pemuda SMA bernama Ichitaka Seto yang jatuh hati dengan teman sekelasnya, yang juga seorang foto model debutan bernama Iori Yoshizuki. Dalam komik ini dikisahkanlah kisah asmara mereka berdua, lengkap dengan berbagai fanservice di mana Ichitaka seringkali berpikir yang bukan-bukan, hingga muncullah sejumlah adegan tidak senonoh dalam komik ini.

Komik ini juga telah beberapa kali diadaptasi menjadi anime dalam bentuk OVA. Di antaranya adalah From I”s yang dirilis pada tahun 2002, dan berjumlah 2 episode, dan juga I”s Pure yang dirilis pada tahun 2005, dan berjumlah 6 episode.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.