BAGIKAN
live action gakkou gurashi
© 2019 Movie “School-Live!” Production Committee

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, kisah petualangan gadis-gadis moe dalam bertahan hidup di dunia penuh zombie dalam serial komik Gakkou Gurashi! akan diadaptasi menjadi sebuah film live action. Rencananya film live action Gakkou Gurashi! tersebut akan dirilis di bioskop pada 25 Januari 2019 mendatang. Kini menjelang dirilisnya film ini, mari intip trailer terbarunya berikut ini:

Intip juga screenshot-screenshot terbarunya berikut ini:

Advertisement Inline

This slideshow requires JavaScript.

Film live action Gakkou Gurashi! sendiri akan disutradarai oleh Issei Shibata yang juga sekaligus menulis naskah ceritanya. Film ini dibintangi oleh para member dari grup idola Last Idol. Inilah mereka:

Dari kanan ke kiri:

  • Rio Kiyohara (sub-unit Someday Somewhere) sebagai Miki Naoki
  • Nanami Abe (sub-unit LaLuce) sebagai Kurumi Ebisuzawa
  • Midori Nagatsuki (sub-unit LaLuce dan Chou Cream Rockets) sebagai Yuki Takeya
  • Wakana Majima (sub-unit Someday Somewhere) sebagai Yuri Wakasa
  • Nonoka Ono sebagai Megumi Sakura (tidak nampak dalam gambar)
  • Daichi Kaneko sebagai kakak kelas kesukaan Kurumi (tidak nampak dalam gambar)

Gakkou Gurashi!, atau dikenal juga sebagai School live! adalah seri komik karya Norimitsu Kaihou (naskah cerita) dan Sadoru Chiba (ilustrasi) yang terbit di majalah komik Manga Time Kirara Forward milik penerbit Houbunsha. Kesuksesan komiknya telah membuat Gakkou Gurashi diadaptasi menjadi serial anime yang diproduksi oleh studio Lerche, dan telah ditayangkan pada bulan Juli 2015 sebanyak 12 episode.

Memadukan kisah thriller dengan nuansa moe khas komik Manga Time Kirara, dalam serial ini dikisahkan mengenai Yuki Takeya yang bergabung dengan  klub kehidupan sekolah karena rasa cinta terhadap sekolahnya. Bersama dengan ketiga temannya, Kurumi Ebisuzawa, Yuri “Rii-chan” Wakasa, dan Miki Naoki, mereka menjalani berbagai macam aktivitas sekolah yang menyenangkan, sambil bertahan hidup dari bencana zombie yang sedang terjadi di sekitar mereka dengan ditemani ibu guru Megumi Sakura. Komiknya sendiri akan berakhir di edisi ke-12.

KAORI Newsline | Sumber: Eiga Natalie & ANN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.