BAGIKAN
Suka Itasha? Ini dia livery Racing Miku 2019 besutan tim GoodSmile Racing & TeamUKYO! (sumber: twitter.com/goodsmileracing)

Salah satu tim unggulan di ajang balap Super GT kelas GT300 yang juga terus tampil konsisten dengan mobil itasha balapnya, GoodSmile Racing & TeamUKYO, akhirnya meluncurkan livery dan maskot Racing Miku 2019. Seperti tahun-tahun sebelumnya, maskot sang vocaloid Hatsune Miku versi balap ini kembali tampil dengan desain berbeda dan tentunya lebih segar. Lantas, seperti apa penampilan baru livery dan maskot Racing Miku untuk menyambut kompetisi Super GT musim ini?

Miku rasa iM@S CG!

Bila tahun lalu sosok si Vocaloid balap tampi lebih moe karena digarap oleh Hiro Kanzaki sang ilustrator novel OreImo dan Eromanga Sensei, maskot Racing Miku 2019 kini tampil lebih stylish. Ya, desain sang maskot sendiri kini ditangani oleh Annin Oiko yang sebelumnya menangani berbagai desain karakter untuk gim iDOLM@STER Cinderella Girls. Kostum race queen yang dikenakan oleh Miku pun dibuat sedikit lebih simpel dan tentu saja anggun dengan didominasi warna merah muda. Desainnya sendiri diumumkan pada acara pesta akhir tahun tim balap GoodSmile Racing & TeamUKYO pada 22 Desember lalu.

Serasa karakter iM@S CG. Ini dia maskot Racing Miku 2019 (sumber: twitter.com/annin_oiko)

Livery Gaya Baru

Bila pada tahun-tahun sebelumnya selalu diadakan di acara pameran figur Winter Wonder Festival, livery balap Racing Miku 2019 kali ini diluncurkan di salah satu perhelatan otomotif terbesar Jepang Tokyo Auto Salon 2019 pada Kamis (10/1). Mereka pun masih memakai mobil balap Mercedes-Benz AMG GT3 yang telah digunakan sejak tahun 2016. Formasi pembalapnya tetap diisi oleh duet Nobuteru “NOB” Taniguchi dan Tatsuya Kataoka. Livery tahun ini juga terasa berbeda, di mana aksen warna hitam, pink, dan biru aqua yang sedikit lebih di dominan di tiap lekukan bodi mobilnya, Tak ketinggalan ada pose si Racing Miku yang sedikit menggoda di bagian samping mobilnya.

GOODSMILE RACING & TeamUKYO merupakan salah satu tim unggulan di ajang balap Super GT kelas GT300. Tim ini sebelumnya berhasil meraih tiga kali gelar juara pembalap pada musim 2011, 2014, dan 2017. Pada musim 2018, tim ini berhasil finish di posisi ke-4 pada klasemen pembalap dan tim. Seri perdana Super GT musim 2019 akan digelar di Sirkuit Internasional Okayama pada 13-14 April.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.