Kei, Bassis Band Fear and Loathing in Las Vegas Meninggal Dunia

4
Fear, and Loathing in Las Vegas
Sumber: lasvegas-jp.com

Berita duka yang mengejutkan datang dari dunia musik Jepang. Bassis dan band kondang Fear, and Loathing in Las Vegas, Kei, dikabarkan telah meninggal dunia. Diumumkan melalui situs resmi bandnya pada Rabu (16/1), Kei meninggal karena gejala gagal jantung di rumahnya pada Santu (12/1) tengah malam. Proses pemakamannya yang dihadiri oleh keluarga terdekatnya telah dilakukan pada Selasa lalu (15/1).

Walaupun ditinggal oleh sang bassis, band Fear, and Loathing in Las Vegas akan tetap beraktivitas seperti biasa. Namun, berbagai kegiatan yang sudah direncanakan oleh band ini, seperti peluncuran album baru, tur konser, dan dan event spesial “Mega Vegas” terpaksa harus dibatalkan.

Sumber: letras.mus.br

iisi oleh 5 anggota, yaitu So (vokal dan programming), Minami (keyboard dan programming), Taiki (gitaris), Tomonori (drummer), dan Kei (bassis). Band ini kemudian merilis EP pertamanya pada 2010 yang berjudul ~Entering the New World~ serta album berjudul Dance & Scream pada tahun yang sama. Hingga 2018, band Fear, and Loathing in Las Vegas telah merilis 5 album, 3 EP, dan 2 album konser. Album terbarunya berjudul New Sunrise telah dirilis pada Oktober 2017 lalu.

Band Fear, and Loathing in Las Vegas juga menyanyikan berbagai lagu tema anime di sepanjang karirnya. Anime-anime tersebut di antaranya Hunter x Hunter, Baki, Gokukoku no Brynhildr, Gakuen Basara, Sengoku Basara: Judge End dan Parasyte/Kiseijuu.

Advertisement Inline

Video musik lagu Just Awake yang menjadi lagu penutup anime Hunter x Hunter dapat ditonton di bawah ini.

KAORI Nusantara mengucapkan rasa bela sungkawa terhadap kepergian Kei. Semoga arwahnya dapat beristirahat dengan tenang dan kerabat yang ditinggalkan dan pihak keluarga dan kerabat diberi ketabahan dan kekuatan.

KAORI Newsline

4 KOMENTAR

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.