BAGIKAN

Apakah Anda penggemar Kamen Rider? Pihak Bandai rencananya akan merilis lini mainan baru bernama CSM Arcle Driver (alat berubah Kamen Rider Kuuga). Namun, menyambut perayaan 15 tahun serial Kamen Rider Blade, Bandai ternyata hadir dengan pengumuman yang cukup mengejutkan. Ya, mereka akan merilis CSM Blay Buckle.

Untuk memperingati 15 tahun tayangnya Kamen Rider Blade, Bandai mengumumkan akan merilis CSM Blay Buckle yaitu alat untuk berubah Kamen Rider Blade dengan skala 1:1 dengan versi di serialnya. Tidak hanya Blay Buckle, Bandai juga merilis pelengkapnya, yaitu Rouse Absorber. Rouse Absorber adalah alat penyerap kemampuan yang dimiliki suatu kartu dan Blayrouzer yaitu pedang yang digunakan oleh Kamen Rider Blade.

Complete Selection Modification (CSM) adalah perangkat mainan yang dirilis oleh Bandai yang telah ditingkatkan fiturnya dari versi Deluxe (DX)-nya. Peningkatan fitur yang ada di sini di antaranya seperti kualitas suara yang lebih baik, penambahan fitur suara dari karakter pemeran Rider tersebut, sampai penambahan fitur lagu-lagu dari serial Kamen Rider-nya.

@Bandai
Advertisement Inline

Kamen Rider Blade adalah serial Kamen Rider yang mengangkat tema kartu remi untuk melawan Undead dan menyelamatkan dunia dari battle royal yang pernah terjadi sepuluh ribu tahun lalu. Serial ini telah ditayangkantayang dari tahun 2004 hingga 2005 silam. Serial ini diminati oleh banyak fans Kamen Rider.

Info selengkapnya akan diumumkan kembali oleh Bandai pada 25 Januari 2019 mendatang oleh Bandai mengenai foto resmi, harga, dan tentunya tanggal rilisnya. Mari kita nantikan bersama!

KAORI Newsline | Sumber: Jefusion.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.