BAGIKAN

Anda masih ingat dengan karakter Shinji Kido dari serial Kamen Rider Ryuki? Pemeran Shinji Kido, Takamasa Suga akan kembali untuk memerankan Shinji Kido/Kamen Rider Ryuki pada serial Kamen Rider Zi-O pada arc Ryuki mendatang.

Pada bulan Januari 2019, fans Kamen Rider Ryuki kembali diberikan kejutan oleh TOEI dengan berita kembalinya Takamasa Suga untuk memerankan peran Shinji Kido pada serial Kamen Rider Zi-O untuk episode 21 hingga episode 22 yang akan ditayangkan pada 3 dan 10 Februari 2019. Takamasa Suga tidak akan tampil sendiri di serial Zi-O. Ia juga akan ditemani oleh Kanji Tsuda atau yang dikenal perannya sebagai Daisuke Okubo dari Ore Journal yang menjabat sebagai kepala editor juga akan ikut terlibat.

@TOEI

Pada serial Kamen Rider Zi-O, biasanya menampilkan musuh Another Rider sesuai dengan Rider utama dari serial yang diangkatnya. Berbeda pada bagian Ryuki, musuh yang akan menghadang mereka adalah Another Ryuga, bukan Another Ryuki. Karena tema yang akan diangkat nantinya lebih difokuskan dari film layar lebar Ryuki yang berjudul Kamen Rider Ryuki: Episode Final.

@TOEI
Advertisement Inline

Sebelumnya, pada akhir tahun 2018, Takamasa Suga sempat dilibatkan pihak Bandai untuk mempromosikan lini aksesoris mainan CSM V-Buckle, yaitu alat berubah pada serial Kamen Rider Ryuki. Tidak hanya itu, Takamasa Suga juga dilibatkan TOEI dalam penayangan film layar lebar Kamen Rider antara Zi-O dan Build dengan judul Kamen Rider: Heisei Generations Forever untuk mengisi suara dari Kamen Rider Ryuki itu sendiri. Dan pada tahun 2019 ini, Takamasa Suga kembali lagi untuk memerankan karakter Shinji Kido yang akan dimainkan pada serial Kamen Rider Zi-O.

Mari kita nantikan bersama kembalinya sang naga yang membara dari dunia cermin pada serial Kamen Rider Zi-O!

KAORI Newsline | Sumber: Tokusatsunetwork.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.