BAGIKAN

Seishun Buta Yarō wa Bunny Girl-senpai no Yume wo Minai, atau lebih dikenal dengan Bunny Girl Senpai atau Aobuta adalah serial novel ringan yang ditulis oleh Hajime Kamoshida dan diilustrasikan oleh Keiji Mizoguchi. Jika Anda mengikuti serial anime yang tayang pada musim gugur kemarin, tentunya Anda tahu bahwa novel ringan ini telah diadaptasi menjadi serial anime dengan jumlah 13 episode pada musim gugur 2018 yang lalu.

Baca Juga: Ulasan Anime Seisun Buta Yarou wa Bunny Girl-senpai no Yume wo Mirai

Namun, sepertinya kisah cinta Azusagawa Sakuta dan Mai Sakurajima belum selesai. Melalui akun resmi Twitter untuk serial animenya, selain mengingatkan kembali bahwa film animenya akan tayang pada musim panas 2019 mendatang, mereka juga merilis video iklan untuk film anime tersebut yang memiliki judul Seishuun Buta Yarou wa Yumemiru Shoujo no Yume wo Minai.

Advertisement Inline

Simak video iklan untuk film anime Seishuun Buta Yarou wa Yumemiru Shoujo no Yume wo Minai berikut!

Pada video iklan tersebut dapat didengar suara dari salah satu karakter pada serial animenya, yaitu Shouko Makinohara (disuarakan oleh seiyuu Inori Minase) yang sedang berbicara dengan Sakuta. para staf dan seiyuu yang sebelumnya ikut serta dalam produksi serial animenya akan kembali meramaikan film animenya. Film anime Seishun Buta Yarou akan kembali diproduksi oleh studio CloverWorks dan disutradarai oleh Sōichi Masui beserta penulis naskah Masahiro Yokotani. Untuk desain karakter akan tetap dikerjakan oleh Satomi Tamura dan telinga kita akan kembali dimanjakan oleh grup komposer musik fox capture plan yang menangani musik latarnya.

film anime seishun buta yarou
©2018 HAJIME KAMOSHIDA/KADOKAWA CORPORATION AMW/AOBUTA Project)

Film anime ini akan mengadaptasi cerita dari novel ringan volume ke-6 dan ke-7 yang berjudul Seishun Buta Yarō wa Yume-Miru Shōjo no Yume wo Minai dan Seishun Buta Yarō wa Hatsukoi Shōjo no Yume wo Minai. Film anime ini akan melanjutkan cerita dari serial animenya. Selain melanjutkan perjalanan cinta Mai dan Sakuta, film ini juga akan berfokus pada Makinohara Shōko.

Penasaran dengan kelanjutan kisah cinta Sakuta dan Mai? Tunggu berita selanjutnya dan nantikan filmnya pada musim panas tahun 2019!

KAORI Newsline | Sumber: ANN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.