BAGIKAN

Ada kabar gembira bagi Anda penggemar IA dan ONE! Ya, 1st place baru saja mengumumkan melalui akun tumblr mereka bahwa akan merayakan ulang tahun mereka dengan mengadakan kolaborasi dengan game musik Groove Coaster 4: Starlight Road.

This slideshow requires JavaScript.

Mulai 23 Januari 2019, 2 lagu baru akan ditambahkan ke dalam game tersebut, yaitu Toramii oleh Ishifuro dari album ONE/01 -BLOOM- dan STAY GOLD oleh COZMIC AGE dari album IA/04 -STAR-. Selama event berlangsung, poin yang didapat bisa digunakan untuk mendapatkan karakter dan item yang bisa digunakan pada game. Event kolaborasi ini akan berakhir pada 11 februari 2019, jadi Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah special IA dan ONE selama event berlangsung!

Advertisement Inline

Jangan lewatkan juga event ulang tahun ke-7 IA dan ke-4 ONE yang bertemakan “Matsuri” (Festival) di DMM VR THEATER Yokohama pada 27 januari 2019 mendatang!

IA dan ONE sendiri adalah diva virtual yang diciptakan 1st place untuk engine yang berbeda. IA untuk VOCALOID dengan pembaruan untuk engine CeVio, dan ONE untuk CeVio. Tidak lama setelah rilis, IA berhasil menarik perhatian penggemar VOCALOID dengan suara yang “realistis” dan menjadi diva VOCALOID3 pertama yang mendapat lebih dari 1 juta penonton di NicoNicoDouga.

Groove Coaster adalah game musik untuk iOS dan Android yang dikembangkan oleh matrix software dan dirilis oleh Taito corporation. Sejauh ini sudah ada 4 pembaruan yang dirilis untuk game musik bertemakan luar angkasa ini. Selain di ponsel pintar, game ini juga telah dirilis di PC melalui Steam.

KAORI Newsline | Sumber: VNN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.