BAGIKAN

tumblr_inline_nd8jn42BRI1r29uz5

Vocaloid IA, diva virtual milik 1st Place akan segera memiliki album baru, yang bertajuk ‘IA/03 -VISION-‘. Video promosi yang memperdengarkan lagu dari berbagai artis atau komposer yang terlibat dalam album ini telah diunggah tanggal 15 Oktober lalu.

Di video sepanjang 3 menit 14 detik tersebut, sebelas sampel lagu-lagu baru yang mempergunakan IA sebagai vokalnya ini diperdengarkan oleh umum. Selain melalui Youtube, video ini juga terunggah di Nico Nico Douga, dan beberapa sampel juga bisa didengarkan versi lebih panjangnya melalui Soundcloud.

Sebelas sampel lagu yang dapat didengarkan melalui video tersebut adalah Aspiration~DOUKEI oleh Back-On, Inner Arts oleh Jin, Selfish Walker oleh H’aven, Kizuna Effect oleh Polyphonic Branch, Shinigami’s Guitar oleh Potential0, Overclock oleh Neru, Sorasou Fantasia oleh Makky, Magic Hour oleh out of survice, We Gotta Run oleh IA ft Jumicchi, Uragiri Module oleh UtataP, dan Kataomoi Ryuuseigun oleh TAMATE BOX(UNIST)

Di dalam album yang akan rilis tanggal 5 November 2014 ini ada lebih dari sebelas lagu tersebut. Ada total 31 lagu yang akan ada di album IA/03 -VISION-, terpisah atas 3 CD yaitu Gold, Silver dan White, semuanya dari komposer yang berbeda-beda. Album ini berharga 3800 Yen untuk versi terbatas dan 3000 yen untuk versi reguler.

KAORI Newsline | Source: 1st Place Tumblr

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.