BAGIKAN

Anime komedi Jashin-chan Dropkick yang diadaptasi dari manga buatan Yukiwo telah dipastikan akan berlanjut ke musim kedua. Pengumuman ini disampaikan bersamaan dengan acara The Final ~ Sugoi Sabato 2019 pada hari Minggu (20/1) lalu. Blu-ray Disc dan set kotak DVD anime yang telah terjual lebih dari 2.000 kopi digabungkan sebagai jaminan tayangnya musim kedua. Volume pertamanya terjual 1.043 kopi, sementara volume kedua terjual 958 kopi.

Sebelumnya, staf anime Jashin-chan Dropkick telah mengumumkan pada bulan Oktober 2018 lalu jika set Blu-ray Disc dan kotak DVD berhasil terjual seluruhnya sebanyak 2.000 kopi sebelum 20 Januari, produser eksekutif Kouichirou Natsume akan memberikan lampu hijau untuk memproduksi musim kedua anime ini. Sehubungan dengan hal ini, akun Twitter resmi animenya telah melakukan postingan beberapa kali seiring angka penjualan yang diperbarui, termasuk ketika penjualannya mencapai angka 1.500 kopi pada November 2018.

Advertisement Inline

Acara ini juga mengumumkan peluncuran proyek CD dari lagu karakter “Jinbō-chō Aika“. Informasi lebih rinci seputar CD lagu karakternya akan diumumkan kemudian.

Anime komedi adaptasi manga karya Yukiwo ini mengisahkan Yurine Hanazono, seorang mahasiswa yang memanggil Jashin-chan, setan dari dunia arwah. Mereka kemudian tinggal bersama di apartemen kumuh di distrik Jinbōchō Tokyo. Apabila Yurine mati, Jashin-chan dapat kembali ke dunia arwah, oleh karena itu dia terus-menerus mencari cara untuk membunuh Yurine.

Musim pertama anime ini dirilis pada tanggal 9 Juli 2018 yang tayang secara eksklusif di Amazon Prime Video dan dapat dinikmati di dalam maupun di luar Jepang. Amazon Prime Video menayangkan episode bonus terakhir dari anime ini pada 1 Oktober 2018.

KAORI Newsline | Sumber: Anime News Network

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.