Kamen Rider Ryuki akan Muncul Kembali di RIDER TIME, Spin-Off Kamen Rider Zi-O!

0

Kamen Rider Zi-O adalah serial Kamen Rider yang dibuat untuk memperingati ulang tahun era Heisei yang ke-20 dengan mengangkat tema waktu dan para Kamen Rider terdahulunya. Namun, tema waktu tidak selalu mundur, terkadang  menuju masa depan sehingga terdapat Kamen Rider baru yang muncul.

Kamen Rider Shinobi - RIDER TIME
Inilah Kamen Rider Shinobi, sang Kamen Rider dari masa depan! (C) Toei

Pada tanggal 12 Januari 2019, Toei mengumumkan proyek spin off serial Kamen Rider Zi-O dengan judul RIDER TIME. Untuk bagian pertamanya, serial ini akan mengisahkan Rentaro Kagura/Kamen Rider Shinobi dengan judul  RIDER TIME Kamen Rider Shinobi. Sebelumnya, Kamen Rider Shinobi telah muncul pada serial KR Zi-O di episode 17 dan 18. Rentaro Kagura diperankan oleh Hideya Tawada yang sebelumnya pernah memerankan karakter Kinji Takigawa/Starninger dari serial Shuriken Sentai Ninnenger. Diceritakan Kamen Rider Shinobi adalah Kamen Rider yang berasal dari tahun 2022. Serial ini akan disutradarai oleh Takayuki Shibasaki yang sebelumnya menjadi sutradara dari serial KR Drive.

RIDER TIME - Kamen Rider Ryuki
Kamen Rider Ryuki hadir kembali di RIDER TIME! (C) Toei

Lalu pada 23 Januari 2019 lalu, Toei mengumumkan akan ada spin-off bagian kedua dari serial Kamen Rider Zi-O difokuskan pada Kamen Rider Ryuki dengan judul RIDER TIME Kamen Rider Ryuki. Kamen Rider Ryuki adalah serial yang sudah tayang sejak tahun 2002 hingga 2003 yang lalu. Peran Shinji Kido sang Kamen Rider Ryuki sendiri akan kembali diperankan oleh Takamasa Suga yang menjadi pemeran utama di serial tersebut. Cerita spin-off Ryuki ditulis oleh penulis Kamen Rider Agito yaitu Toshiki Inoue.

Pemeran lainnya seperti So Okuno/Kamen Rider Zi-O dan Gaku Oshida/Kamen Rider Geiz juga akan turut memeriahkan spin-off tersebut.

Penasaran dengan cerita RIDER TIME yang menjadi spin-off Kamen Rider Zi-O? Mari kita nantikan bersama pada bulan Maret 2019 mendatang!

KAORI Newsline | Sumber: tokusatsunetwork.com (Shinobi dan Ryuki)

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.