Underground Gamings dan Team Relentless mengundang masyarakat, khususnya para pecinta gim rhythm untuk bersama-sama menonton bareng ajang putaran final KONAMI Arcade Championship 8 yang diselenggarakan di perhelatan Japan Amusement Expo (JAEPO) di Tokyo, Jepang. Acara nonton bareng yang diberi nama KAC Community Gathering akan diselenggarakan pada hari Sabtu dan minggu, tanggal 26 – 27 Januari 2019, pukul 08.00 WIB – 17.00 WIB, bertempat di UnionSpace Indonesia (Satrio Tower),  Lt. 16, Jl. Prof. DR. Satrio Kav. C4 Kuningan Tim., Setiabudi, Jakarta Selatan.

Konami Arcade Championship (KAC) adalah ajang kompetisi gim yang dihelat oleh KONAMI, dan mempertandingkan gim-gim dari mesin ding dong buatan KONAMI. Pada perhelatan ke-8 dari kompetisi yang disebut-sebut sebagai “piala dunianya gim rhythm” ini, setidaknya 14 gim dipertandingkan di KAC 8, yaitu ELDORA CROWN, DanceDanceRevolution, Quiz Magic Academy, DANCERUSH STARDOM, NOSTALGIA, GITADORA DrumMania, Bombergirl, GITADORA GuitarFreaks, MAH-JONG FIGHT CLUB, jubeat, BASEBALL COLLECTION, pop’n music, beatmania IIDX, dan SOUND VOLTEX.

Advertisement Inline

Acara nonton bareng ini sendiri sengaja digelar oleh Underground Gamings dan Team Relentless sebagai komunitas dan tim esports yang sama-sama berfokus kepada gim rhythm untuk lebih memasyarakatkan gim-gim ding dong rhythm, khususnya dari lini BEMANI buatan KONAMI kepada para gamer di Indonesia. Terlebih setelah KONAMI mulai melirik Indonesia sebagai pasar potensial untuk lini BEMANI mereka.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.